Macrophotography photography bunga yang begitu cantik

Hello Steemians..
Selamat malam sahabat steemit dan selamat menjalankan aktivitas, semoga aktivitasnya diberi kelancaran oleh Allah. Pada malam hari ini saya kembali bersama anda untuk membagikan sebuah gambar photography dengan objek sekuntum bunga cantik yang saya dapatkan di taman belakang kantor tempat kami bekerja yang kemudia langsung saya abadikan menggunakan kamera smartphone milik personal, berikut ini penampakannya:
image
image

Photography bunga cantik ini saya ambil dengan jarak fokus yang sangat dekat sehingga >menghasilkan layaknya profesional photograph. Jika anda menyukainya silahkan upvote dan resteem postingan ini dan jangan lupa tinggalkan komentar di kolom komentar dibawah ini salam @zikridesaigrafi
image

image

image

image




photo taken by @zikridesaigrafi

![image]()

image

By @zikridesaigrafi

Special thanks @good-karma

#acehmacro

Sort:  

Fotografi makro yang sangat bagus! Saya suka bagaimana Anda menangkap tetesan air.

Very good macro-photography! I love how you captured the water droplets.

this is awesome photography..
flower increase the natural beauty..

You are really so great flowers sir..

Good photography.Thanks for comment sir @r2cornell.

Yeah water droplets so adorable. Impressive photography.

Wonderful post@r2cornell sir..

Very amazing flower photography post...

Thank you, Terima kasih banyak r2cornell telah menyukai postingan saya ini, saya sangat senang dengan anda, sekali lagi saya mengucabkan Terima kasih banyak atas kunjungan anda, dan saya juga ingin selalu mengunjungi blog Anda @r2cornell... Salam @zikridesaigrafi

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-22T17:42:39
Account Level: 1
Total XP: 149.50/200.00
Total Photos: 23
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.40 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

nice sharing..
flower macrophotography is awesome..
i like it..

Great photography. Thank you so much for sharing with us.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97