LABA-LABA BERBAJU BESI # MACRO-PHOTOGRAPHY

SELAMAT MALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA DAN ACEH


Malam ini saya akan membagikan tentang macro fotografi, baiklah langsun saja tidak perlu lama-lama pembukan. Saya akan membhas tiga poin:

  • Proses pengambilan Foto.

  • Lokasi pengambilan foto.

  • Tentang lama-laba berbaju besi.



photo diambil menggunakan kamera redmi note A5


Proses pengambilan Foto

  • Untuk mendapatkan foto ini saya membutuhkan perjuangan, Saya pergi ke hutan yang tidak terlalu jauh dari rumah saya, setelah tiba di tempat tujuan saya langsung mengamati tidak lama kemudian saya melihta ada laba-laba yang begitu unik, saya tangsung menyinyapkan camera untuk memotret saya juga menambahkan lensa macro supaya gambar lebih terang dan tajam...


Lokasi pengambilan foto

  • Lokasinya berada dia indonesia, kabupataen aceh utara, kecamatan meurah mulia, gp blang cut.

Tentang lama-laba berbaju besi.

  • Jenis laba laba ini tidak berbeda jauh dengan laba-laba pada umumnya perbedaannya hanyalah ukuranya lebih kecil dan berpenampilan seperti memakai baju besi.

TERIMAKASIH TELAH MEMBACA BLOG SAYA.

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-03T12:26:03
Account Level: 0
Total XP: 6.50/100.00
Total Photos: 1
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67544.78
ETH 3225.94
USDT 1.00
SBD 2.65