Macro photography capung

Assalamualaikum warah matullahi wabarakatu....

Selamat malam para sahabat steemians semuanya apa kabar semuanya semoga sahabat sehat selalu di manapun kalian berada, pada malam ini terasa sangat dingin suana nya dan pada malam ini saya menpostingkan makro photography capung ini...

Inilah Gambar nya sebagai berikut ini...

image

Saya ini masih belajar dalam makro fotografi binatang kaluo gambar nya kurang menarik di maklum, saya mencari bahan pemotret tan di hutan yang agak hampa karena banyak binatang seperti capung dan kupu-kupu dan lain-lain..

image

image

image

Dan saya mau menjelaskan sedikit tentang belalang
Capung merupakan dan kelompok capung ini jarang berada jauh-jauh dari air karena tempat mereka bertelur dan menghabiskan masa pra-dewasa anak-anaknya.
Dan capung ini bisa di makan walau udah mati tanpa di sembelih di agama Islam.

Demikian saja yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya mintak maaf,
Dan jangan lupa ikuti akun saya dan kunjugi ke postingan berikutnya.
Salam dari saya @teukuzikri

By @teukuzikri

Special thanks @good-karma

image

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-09-12T15:54:54
Account Level: 0
Total XP: 26.00/100.00
Total Photos: 4
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Congratulations @teukuzikri! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard - Witness Update

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60250.23
ETH 2335.37
USDT 1.00
SBD 2.52