Macrophotography lalat

in #macrophotography6 years ago (edited)

Halo teman steemian ..

Sepanjang malam, pada kesempatan ini saya ingin memposting tentang keindahan lalat fotografi yang saya temui di Hutan ketika saya berjalan menyusuri jalan.
image

image
Saya fhoto karna saya mau mempostingkan postigan pada malam ini dengan menggunakan kamera ponsel saya sendiri yaitu kamera oppo no7 Ini adalah dengan menggunakan alat tambahan yaitu lensa makro agar terlihat lebih indah dan menarik ...
image
ini adalah postingan saya sagat suka dengan lalat ini karna dia berbentuk lain-lain dan warna berbeda-beda lalat ini biasanya berdiri di kotoran manusia dan lain-lainnya saat ini Terima kasih sobat berharap semua teman saya menyukainya silahkan tinggalkan jejak Anda di kolom komentar di bawah ini mengenai .@muliadiesteem

image
Mari belajar cara membuat (kreatif) posting dieSteem.app yang diprogram oleh @good-karma. Dan mari belajar di eSteem University [Indonesia]. Bersama @eu-id, dan tiga nama yang dipilih sebagai tim universitas lajana Indonesia yaitu: @owner99, @yandot, dan @foways

Terima kasih kepada @good-karma yang telah menyediakan aplikasi eSteem.appberguna ini dan terima kasih juga untuk sahabat saya semuanya yang suda lama di eSteem.app ini dan terima kasih juga untuk QURATOR-QURATOR saya semuanya..

Please follow me @muliadiesteem

Sekian saja yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya mintak maaf.
👉 Ikuti, upvote dan resteem jika kalian suka dan jangan lupa untuk kepostingan berikut nya..
Salam dari saya
@muliadiesteem

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-09-23T16:18:00
Account Level: 0
Total XP: 26.00/100.00
Total Photos: 4
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60881.23
ETH 2600.77
USDT 1.00
SBD 2.56