Macrophotography kumbang

Halo teman steemian ..
Sepanjang malam, pada kesempatan ini saya ingin memposting tentang keindahan lalat fotografi yang saya temui di Hutan ketika saya berjalan menyusuri jalan.

image
image
Saya fhoto karna saya mau mempostingkan postigan pada malam ini dengan menggunakan kamera ponsel saya sendiri yaitu kamera oppo no7 Ini adalah dengan menggunakan alat tambahan yaitu lensa makro agar terlihat lebih indah dan menarik
image

Kumbang adalah salah satu hewan yang paling banyak di temukan, kumbang ada beberapa macam bentuknya dan warnanya juga berbeda-beda, antara lain seperti yang ada di gambar saya ini, kumbang ini saya temu di dalam hutan tidak terlalu jauh dari rumah saya tempatnya di simpang muling, kecamatan syamtalira aron..
image
Saya mengambil minat ini dengan menggunakan kamera ponsel saya sendiri yaitu kamera rexmi note5 Ini adalah agar terlihat lebih indah dan menarik ...
jadi bisa saya katakan semakin sedikit saya minta maaf dan jangan lupa untuk mengikuti saya ke postingan berikutnya @muliadiesteem

Thank you to @good-karma for providing this useful eSteem.app application and thank you also for my best friends who are all old in this eSteem.app and thank you also for all of my QURATORS.

Please follow me @muliadiesteem

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-09-25T05:08:57
Account Level: 0
Total XP: 32.50/100.00
Total Photos: 5
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60796.19
ETH 2601.58
USDT 1.00
SBD 2.57