lebah serangga macrophotography

Halo teman steemian ..
Sepanjang malam, pada kesempatan ini saya ingin memposting tentang keindahan lalat fotografi yang saya temui di Hutan ketika saya berjalan menyusuri jalan..
image

sumber


Hewan ini adalah hewan yang hampir sama dengan lebah madu, hewan ini pemakan daging atau hewan-hewan kecil lain atau juga hewan ini menghisap madu Di bunga, untuk menjadikan air madu yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.yang berasal dari sarang lebah madu yang telah disatukan menjadi sebuah air madu yang sangat murni dan bergizi yang tinggi, banyak sekali orang mencari berbagai macam jenis sumber vitamin yang larut dalam air madu untuk menjual,biar dapat uang untuk sehari hari yang dia belikan..
image

sumber



Let's learn how to create (creative)dieSteem.app posts programmed by @good-karma. And let's study at eSteem University [Indonesia]. Bersama @eu-id, and three names chosen as a team of Indonesian laeader universities namely: @owner99, @yandot, and @foways.

vote-witnes @good-karma

Terima kasih kepada @good-karma yang telah menyediakan aplikasi eSteem.appberguna ini dan terima kasih juga untuk sahabat saya semuanya yang suda lama di eSteem.app ini dan terima kasih juga untuk QURATOR-QURATORsaya semuanya.

Please follow @muliadiesteem
image

sumber


Saya mengambil minat ini dengan menggunakan kamera ponsel saya sendiri yaitu kamera rexmi note5 Ini adalah agar terlihat lebih indah dan menarik ...
jadi bisa saya katakan semakin sedikit saya minta maaf dan jangan lupa untuk mengikuti saya ke postingan berikutnya

Sort:  

@muliadiesteem, I gave you a vote!
If you follow me, I will also follow you in return!

Congratulations @muliadiesteem! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60796.19
ETH 2601.58
USDT 1.00
SBD 2.57