Macro photography keindahan kupu-kupu

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Hai sahabat steemit semua, selamat malam semoga teman-teman saya semua dalam keadaan sehat walafiat selalu dan sukses dalam berkarya di eSteem.app ini, pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi posting tentang keindahan kupu-kupu, mari kita lihat sama-sama sebagai berikut ini....

image

Kupu-kupu adalah salah satu hewan yang paling banyak di temukan di mana-mana, karena kupu-kupu hewan yang sangat dekat dengan manusia, coba liat pada gambar saya ini, kupu-kupu ini berdiri di atas tangan saya..

image

Kupu-kupu adalah hewan pemakan daun-daunan dan buah-buahan yang kecil, kupu-kupu juga dapat keindahan alam yang luar biasa, kupu-kupu ini saya temu tadi di depan rumah saya, pas sekali kupu-kupu ini berdiri di atas tangan saya...

image

Gambar-gambar ini saya mengambil menggunakan kamera ponsel Xiaomi Redmi 5A, gambarnya tidak terlalu bagus saya minta maaf....

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf, dan jangan lupa Follow - Upvote - Resteem 👉 @muksalmacro


# Vote-witnes @good-karma
# Join eSteem Discord https://discord.gg/5tNZNbF # Join eSteem Telegram http://t.me/esteemapp

image

Terima kasih telah mengunjungi blog saya....

By @muksalmacro

Sort:  

Thanks for sharing nice pictures )

Dear brothers and sisters @joeypark , thank you for visiting my blog ...

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-09-11T14:41:24
Account Level: 1
Total XP: 390.00/200.00
Total Photos: 60
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 1.00 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

What an exotic butterfly!

yes ... really this is a very beautiful butterfly, I met this afternoon ... thank you @melinda010100

Howdy partner, I'm @photocurator, a curation bot; I keep an eye on the photo feeds, I vote random photos of my followers and at the end of the day I publish a post with links to the best photos. Follow @photocurator to get your photos curated in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63280.44
ETH 3253.98
USDT 1.00
SBD 3.89