Macro photography keindahan dan kecantikan bunga hutan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Hai sahabat esteem semuanya selamat malam semoga teman-teman saya semua dalam keadaan sehat selalu dan sukses dalam berkarya di esteem berguna ini, pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi posting tentang keindahan dan kecantikan bunga liar, mari kita lihat sama-sama sebagai berikut ini..
image

image

image

image

image

Gambar-gambar ini saya mengambil menggunakan kamera ponsel Xiaomi redmi 4A dengan menggunakan alat tambahan yaitu lensa makro.

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @muksalmacro

image

Oleh @muksalmacro

Sort:  

Great work dear and beautiful photo

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99