kombinasi bunga hewan

in #macrophotography6 years ago

hai semua teman-teman steem yang lagi akti di steem hari inin, untuk postingan hari ini saya dapat photo tadi sore hari supaya pada malam hari sambjl duduk bisa saya post sama teman-teman steem di warung, inilah hari photo dari kamera redmi2 pro saya gunakan untuk potret.

kombinasi bunga dengan hewan


camera by redmi


hai semua komunitas steem inilah kombinasi photo yang saya camera melalui redmi2 pro. ini merupaka hasi kerja saya tadi sore jam 14.00wib saya camera melalui smartphone redmi2 pro. ini photo saya camera dari samping tanaman yan berada dalam pot.inilah hasil photonya:


camera by redmi2 pro


saya camera yang ke 3 saya untuk mendekatkan camera supaya photonya bisa terlihat antara hewan dengan bunga. inilah kombinasi di postingan @hr02 ketika saya lihat photo yang saya kombinasi ini, bisa anda lihat di bawah ini:


camera by redmi2 pro


inilah penulisan saya yang saya tulis artikel di atas dalam postingan malam hari ini semoga teman-teman steem menyukai dan bisa menyenangkan hati teman-teman steem semua.


Sort:  

Are you a woman? Come on join us!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68434.91
ETH 3745.67
USDT 1.00
SBD 3.66