bungoeng langka

in #macrophotography6 years ago

hai semua komunitas steem saya akan posting untuk hari sebuah photo yang saya camera di luar rumah kamarin supaya bisa posting di steem. inilah postingan saya ;

Bunga liar yang tumbuh di pekarangan pagar rumah


camera by redmi 2 pro


Bunga liar yang hidup secara berjalar melingkari pagar rumah saya sungguh terpesona ketika kita melihat akan keindahan sang bunga liar ini. Ketika saya melihat sudah mulai berkembang bunganya, saya mulai tertarik akan warnanya yang merah berpaduan dengan putuh, sungguh indahnya ketika kita lihat di pagi hari.*


photo bunga liar


Hai semua nya bunga juga memiliki gaya tarik yang sangat kuat terhadap hewan maupun manusia karena keindahan bisa membuat hati seseorang bisa tentram dan nyaman.


semoga tulisan ini bisa menjadi motivasi untuk menjaga alam. terimakasih atas follow dan vote saya. sekian terimakasih atas semuanya.


Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58309.71
ETH 2617.30
USDT 1.00
SBD 2.42