Sort:  

hehheehe
senang mendengarnya anda ikuti saja
tag yang saya pakai

dibawah ini ada contohnya
jika anda ingin berpartisipasi disana

  1. Kontes @xpilar
    Anda hanya melihat tentang gambar apa disana

  2. jika anda ingin mengikuti kontest lainnya
    anda bisa lihat di tag #kontest banyak jenisnya
    jika anda suka #macrophotography gunakan tag tersebut dan lihat tag pelaksana kontast
    misalnya #photocircle

selamat mencoba dan semoga sukses
Regards @xpilar and @sultan-aceh

Saya sangat menyukai fotografi, dan saya ingin sekali mengikuti kontes tersebut tetapi saya tidak tau bagaimana caranya.
Sebelumnya saya juga sering memakai tag macrophotography tetapi tidak ada respon apapun dari penyelenggaraan kontes foto, apakah saya yang belum mengerti ataupun belum mencukupi persyaratan.
Caranya sekarang saya hanya membuat artikel tentang kontes tersebut, dan hanya memberikan tag tentang kontes tersebut, hanya begitu saja? Tidak ada syarat khusus ataupun bagaimana?
Dan kapan saja jadwal kontes fotografi dilakukan?

hai @anggarsj

setiap hari ada #kontest di #steemit
mungkin anda belum beruntung, cobalah dengan bersabar
suatu saat akan menemukan titik temunya ok

salam @sultan-aceh

Saya akan mencoba kembali.
Terimakasih atas penjelasannya 👌👍

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66210.68
ETH 3579.65
USDT 1.00
SBD 2.60