You are viewing a single comment's thread from:

RE: Fantastic Macro Photography and Shooting techniques

in #macrophotography6 years ago

Apa yang saya katakan masih tetap sama, bahwa bapak adalah orang yang sangat luar biasa dalam memberikan karya2 terbaik dalam hal apapun. Bahkan bapak telah berusaha memberikan hasil foto makro yang saya sendiri belum mampu untuk menghasilkan foto2 seperti itu. Sangat luar biasa dan saya mengapresiasi apa yang sudah bapak berikan ini. Ini adalah hal yang paling positif dan bisa dijadikan sebagai motivasi. Semangat, semoga sehat selalu dan god bless you and your family :) best regards, @sultan-aceh

Sort:  

heheheheh
terima kasih @alfarisi

senang membaca komentar anda, semoga yang lain bisa menulis dan membaca, sesuai denga isi postingan saya, jika seperti anda banyak yang berkomentar, sunguh luar biasa dan bisa tumbuh bersama saya disini.

terima kasih @alfarisi
salam kembali untukmu @sultan-aceh

Hehehe sama2 pak. Saya percaya bahwa temen2 kita yang lainnya bisa melakukan hal yang sama seperti saya ini. Dan saya juga percaya bahwa kita dapat tumbuh bersama-sama suatu saat nanti @sultan-aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60754.23
ETH 2913.09
USDT 1.00
SBD 2.31