Keindahan Ketika Berpetuang / The Beauty When Drawing (ID/EG)

halo para stemian
di dunia banyak sekali hal yang membuat kita bahagia dan bnyak cara untuk menempuh hal itu, ada yang menyukai dan ada yang membeci.
saya adalah orng yang suka berpetualang karna dengan cara seperti ini saya mendapatkan kebahagian, sebagian orang mengatakan saya orang kurang kerjaan, namun saya tidak peduli dengan ocehan mereka (bodoh amat) :D
ini lah hasil dari petualang saya, semoga kalian tertarik dengan apa saya temukan.
DSCN5451.jpg

halo the stemian
in the world a lot of things that make us happy and many ways to go through it, some like and some who hate.
I am a person who likes adventure because in this way I get happiness, some people say I am less work, but I do not care about their babble (stupidly): D
this is the result of my adventurer, hopefully you are interested in what I find.
DSCN5452.jpg

Thank you for visiting

Sort:  

hola amigo, bonita foto suerte con su post

gracias por tu opinión, jngan solo comenta señor @daryjean

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56570.01
ETH 3028.13
USDT 1.00
SBD 2.29