The beauty of the green fly | Photography of macro lens #101.

in #macro6 years ago (edited)

Hello friends all .. !!!
I will share some pictures of the green fly, in fact I I do not know about the name of this little fly. But I took his name from his green color as a whole.
image

Flies are usually often perched on the leaves of the plant. I'm having a little trouble in the shooting process, because this small fly is very sensitive we try to approach it. However after waiting some time I managed to take some pictures with camera phone and macro lens.

image

image

image

Camera smartphone xiaomi redmi note 4x + macro lens.

Thank you for your visit and hope you guys like it.

Warm greetings and keep following me @rizasukma.

BAHASA INDONESIA

Halo sahabat semuanya.. !!!
Saya akan membagikan beberapa gambar tentang lalat hijau, sebenarnya saya saya tidak tahu tentang nama lalat kecil ini. Namun saya mengambil namanya dari warna tubuhnya yang berwarna hijau secara keseluruhan.
image

Lalat ini biasanya sering hinggap diatas daun tanaman. Saya mengalami sedikit kesulitan dalam proses pemotretan, karena lalat kecil ini sangat peka kita mencoba mendekatinya. Namun setelah menunggu beberapa saat saya berhasil mengambil beberapa gambar dengan kamera ponsel dan lensa makro.
image

image

Kamera ponsel xiaomi redmi note 4x + lensa makro.

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga kalian menyukainya.

Salam hangat dan teruslah mengikuti saya @rizasukma.

Sort:  

Ini sangat menakjubkan riza,saya suka,semoga kamu selalu sukses ya,saya akan upvote dan restem

Terima kasih atas dukungannya kawan.

Iya riza,saya akan selalu mendukung kamu,saya minta maaf ya,saya hanya bisa restem untuk membalas budi baik kamu selama ini ya

bereh, mantap foto jih..
lagei lalat ijo...

Teurimong geunaseh @adibiqbal. 😊

good photography

haiii @rizasukma..
Sebuah fotografi yang indah teman. Ok?menurut saya fotografi ini merupakan salah satu foto terindah di bulan mei ini kawan...

Haii juga @marcosteem. Terima kasih banyak atas apresiasinya. Semoga sukses selalu untuk mu kawan. 😊

Yeesss.. Ok??
Atas balasannya komentar saya teman

Photograph macro animal yang sangat indah bang

Looking nice
Love the colour
Go higher

Kecil tapi tumbuh besar dalam sekejap bang ya..hehe

Lalat hijau yang sangat indah. Kayaknya ni lalat buah.. kalo lalat biasa dia hinggapnya di tempat yg jorok2.

Bung @rizasukma.
Menurut anda lalat hijau tersebut ganteng atau cantik?

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58836.39
ETH 2494.30
USDT 1.00
SBD 2.44