Photography of macro lens #96 | The spider is small and almost transparent.

in #macro6 years ago

Hello friends all .. !!!
May be always healthy and happy wherever you are. On this occasion I will share some small and almost transparent spider images. Hope you guys like it.
IMG_20180422_190501.jpg

At first this spider is barely visible, besides being too small it also has a slightly transparent body. After that I put it on the blue paper to make it look more clear the original form.
IMG_20180504_203640.jpg

IMG_20180504_203718.jpg

Camera smartphone Xiaomi redmi note 4x + macro lens.

Thank you for your support, hope you guys can enjoy it.

Warm greetings and keep following me @rizasukma.

BAHASA INDONESIA

Halo sahabat semuanya.. !!!
Semoga selalu sehat dan bahagia dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa gambar laba - laba kecil dan hampir transparan. Semoga kalian menyukainya.
IMG_20180422_190501.jpg

Pada awalnya laba - laba ini hampir tidak terlihat, selain terlalu kecil juga memiliki tubuh yang sedikit transparan. Setelah itu saya meletakkannya diatas kertas berwarna biru agar terlihat semakin jelas wujud aslinya.
IMG_20180504_203640.jpg

IMG_20180504_203718.jpg

kamera smartphone Xiaomi redmi note 4X + lensa makro.

Terima kasih atas dukungannya, semoga kalian bisa menikmatinya.

Salam hangat dan teruslah mengikuti saya @rizasukma.

Sort:  

What are your favorite things to take a picture of?

All kinds of insects. But spiders are more amazing to me. Thank you for your visit @rocketsteem.

Kamu sangat pintar dalam mengambil gambar,semoga kamu sukses ya,saya suda restem

Terima kasih banyak kawan.

ini foto yang sangat sempurna kawan.

Saya berusaha memberi yang terbaik. Tapi masih banyak kekurangannya. Terima kasih atas dukungannya kawan.

iya kawan,kawan ada pakai discord,saya ingin memberi rahasia untuk anda.

Saya suka hasil photography abg,semoga selalu sukses dalam photography bg ya,semoga abg bisa mendukung postingan saya

Saya suka hasil photography anda @rizasukma,semoga anda selalu sukses dalam photography,saya hanya bisa mendukung anda @rizasukma.

Terima kasih banyak atas dukungannya @zulfam.

Iya,sama sama

Sepertinya bang @rizasukma salah satu pemerhati laba - laba, mengingat sangat banyak jenis laba - laba yang sudaj di abadikan dalam balutan makro nya..

Jujur saja, Saya sangat senang memotret laba - laba Loncat. Terima kasih banyak @rickygunawan. 😊

Your macro is really impressive!!

Thank you my friend 😊.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64615.49
ETH 3112.63
USDT 1.00
SBD 3.84