Photography of macro lens #120 | Spider.

in #macro6 years ago

Hello friends all ... !!!
May always be healthy and happy wherever you are. On this occasion I will share some pictures of a small spider that has a unique pattern on its back. Hope you guys like it.
image

This little spider ran very fast on the porch floor. I do not understand where he comes from. However I just took some shooting with my camera phone and added a macro lens. I think this spider has a very beautiful color and there is a unique pattern on its back. Looks like a bat painting.
image

image

image

Camera Smartphone xiaomi redmi note 4x + macro lens.

Those are some pictures I can share, hope you enjoy them.

Thank you for your support and keep following me @rizasukma.

BAHASA INDONESIA

Halo sahabat semuanya... !!!
Semoga selalu sehat dan bahagia dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa gambar tentang laba - laba kecil yang memiliki pola unik pada bagian punggungnya. Semoga kalian menyukainya.
image

Laba - laba kecil ini berjalan dengan sangat cepat diatas lantai teras rumah. Saya tidak mengerti entah dari mana dia datang. Namun saya hanya mengambil beberapa tembakan denga kamera ponsel dan menambahkan lensa makro. Menurut saya laba - laba ini memiliki warna yang sangat indah dan terdapat pola unik pada bagian punggungnya. Sekilas terlihat seperti lukisan kelelawar.
image

image

image

Itulah beberapa gambar yang dapat saya bagikan, semoga kalian menikmatinya.

Terima kasih atas dukungannya dan teruslah mengikuti saya @rizasukma.

Sort:  

nice photos... thank you... 😊 @peekbit

agree... 😅

You are welcome my friend 😊.

Wow,laba-labanya sangat cantik sekali kawan...@rizasukma

Terima kasih atas kunjungannya kawan 😊.

Sama-sama kawan,,maju terus dengan karya-karya yang hebat,sukses selalu,@rizasukma

Wow that's a freaky looking spider... does look really cool though XD

Thank you for your visit @melissakellie.

Hasil gambar dari lensa macro yang menakjubkan riza,semoga kamu selalu sukses ya,kamu cowok apa cewek riza,saya akan restem

Peunan nyan bang

Wow, from where did that spider come from? I would want to take a selfie with the spider anyhow :)

From the front yard of the house. Probably too small to invite Selfie. 😀

Lagak laba-laba nyan euuhh..?? Kata seseorang sambil melihat foto bang @rizasukma di hp saya saat saya buka steemit. jawab ku hay pea han lagak bang @rizasukma yang foto.. He.. He..

Hahaha .... Salam buat dia dan terima kasih atas dukungannya 😀👍.

Koen Rambideun sang nyan, tapi Ca'ei 😂😂😂

Hahaha.. nyo sang.. 😀😀😀

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63103.76
ETH 2556.80
USDT 1.00
SBD 2.82