Finding insects contains an X pattern on their body parts.

in #macro7 years ago

Hello friends steemit everything ... !!!
May you be in good health and happiness wherever you are. On this occasion I would like to share some pictures about insect photography. Hope you guys like it.
IMG_20180121_181601.jpg

This insect has a body size of about 3.5 cm. Has two antennae, dark brown, has three pairs of legs like insects in general. But on the top of his body there is a very unique X pattern and there is a very long mouth, looks like a nose of an elephant.
IMG_20180113_134347.jpg

IMG_20180121_181522.jpg

IMG_20180113_134420.jpg

IMG_20180113_134405.jpg

I took some pictures using my xiaomi redmi note 4x camera phone and added a macro lens.

Location of this insect discovery in the mountains of Tangse, Pidie District, Aceh Indonesia.

This is all I can share on this occasion. If any of the friends - friends who know more about this insect please respond to the comment field below this post.

( Indonesia language ).

Halo sahabat steemit semuanya ... !!!
Semoga kalian dalam keadaan sehat dan bahagia walau dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar tentang fotografi serangga. Semoga kalian menyukainya.
IMG_20180113_134353.jpg

Serangga ini memiliki ukuran tubuh sekitar 3.5 cm. Memiliki dua antena, berwarna coklat tua, memiliki tiga pasang kaki seperti serangga pada umumnya. Namun pada bagian atas tubuhnya terdapat pola X yang sangat unik dan terdapat mulut yang sangat panjang, terlihat seperti hidung gajah.
IMG_20180121_181601.jpg

Saya mengambil beberapa gambarnya menggunakan kamera ponsel xiaomi redmi note 4x dan menambahkan lensa makro.

Lokasi penemuan serangga ini didaerah pegunungan Tangse, Kabupaten Pidie, Aceh Indonesia.

Hanya ini yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Jika ada diantara kawan - kawan yang lebih mengetahui tentang serangga ini silahkan memberi tanggapan pada kolom komentar di bawah postingan ini.

Thank you very much for your support and do not forget to follow me @rizasukma.

Sort:  

Very nice photos considering you've taken them with a phone

Terima kasih atas dukungannya @ericedelweis.

Saya pernah lihat serangga ini

Saya juga pernah. Namun baru kemaren dan itu hasil potret nya 😀. Terima kasih @rahmayn.👍

Unik banget.
Bereh...

Upvote dan resteem ke 2921 follower yah.. 😊

Wow... Terima kasih banyak atas bantuan nya @puncakbukit. 😊👍.

Joss gambarnya unik mas, kemarin waktu saya main main ke sawah ada ular hijau mau saya ambil gambarnya malah ketakutan sendiri saya mas.. Waktu saya dekatkan kamera hp biar jelas gambarnya malah mau nggigit og, akhirnya nggak jadi trus lari saya mas.. hehe

Hahahaha... Saya jadi ketawa membaca cerita anda mas. Hati - hati mas. Jangan main - main sama ular liar. Nanti anda dipatok tinggal kenangan mas. Terima kasih banyak atas komentar bagus mas. :-)

Ok sama sama mas, haha

Ok salam kenal balik mas

Ckop keren photo y @rizasukma

Terima kasih banyak @teukunirwan.

Hilang kata kata saat saya melihat karya anda, mungkin kelak saya akan menjadi seperti anda

Terima kasih banyak atas dukungan anda @adnandybala. Saya yakin anda akan lebih sukses disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64432.28
ETH 2648.26
USDT 1.00
SBD 2.78