Beautiful beetles from the mountains.

in #macro7 years ago

Hello friends steemit everything ... !!!
Hopefully in good health and happiness wherever you are. On this occasion I will share some pictures of the beautiful beetle. Hope you guys like it.
IMG_20180214_192102.jpg

This beetle I found perched on the leaves of wild plants located in the mountains of Aceh, Indonesia. The location is in Pidie Jaya District. This is the first time I have found a very beautiful beetle like this.

Here are some pictures that I can portrait using the camera xiaomi redmi note 4x and add a macro lens.
IMG_20180214_191755.jpg

IMG_20180214_191347.jpg

IMG_20180214_191242.jpg

IMG_20180214_191406.jpg

IMG_20180214_191814.jpg

IMG_20180214_191857.jpg

This is all I can share on this occasion. Hopefully you can enjoy the beauty of this beetle.

( Bahasa Indonesia ) :

Halo sahabat steemit semuanya ... !!!
Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia walau dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini ingin membagikan beberapa gambar kumbang yang sangat indah. Semoga kalian menyukainya.
IMG_20180214_191435.jpg

Kumbang ini saya temukan bertengger pada daun tanaman liar yang berada di daerah pegunungan Aceh, Indonesia. Lokasinya berada di Kabupaten Pidie jaya. Baru kali saya menjumpai kumbang yang sangat cantik seperti ini.

Berikut ini adalah beberapa gambar yang sempat saya abadikan menggunakan kamera ponsel xiaomi redmi note 4x dan menambahkan lensa makro.
IMG_20180214_191755.jpg

IMG_20180214_191242.jpg

IMG_20180214_191857.jpg

Hanya ini yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga kalian bisa menikmati keindahan dari kumbang ini.

Terima kasih banyak atas dukungannya dan teruslah mengikuti saya untuk melihat lebih banyak postingan di masa yang akan datang.

Thank you so much for all of your support and keep following me @rizasukma to see more posts in the future.

Sort:  

Waw very amazing beautiful

Thank you my friend 😊.

You are right.. Its amazing and different.. I neva saw such beautiful before

Thank you very much for your support @biyanoor.

Kumbang yang cantik
I like
Terimakasih

Terima kasih @latifah1. Saya senang jika anda suka 😊.

Lagak sekali bg rizaa..

Terima kasih banyak abu.. hehe 😊👍

Nyoe binatang mewah untuk meuneu-en masa ubuet. Geuthat meusike ka jinoe. Munyoe meurumpok kumbang nyan, geutanyoe lagee meurumpok uroe raya kleng

Nyo @acehpungo. Lon nasyid maen ngon kumbang waate masa ubit. Tapi sang kon yang model lagenyoe. 😊 Setingat lon warna ijo polos. Sang menan 👍.

Ya, sang bak hi meunan cit, cuma warna saban dan bentuk kumbang yang geutanyoe meu-en badan agak bulat...sep hek bak tabayangkan jinoe kiban kumbang nyan ka

Foto yang sangat cantik bg

Terima kasih banyak @taillah.

Sama sama bg saya akan selalu mengikuti anda

Luar biasa foto

Saya senang jika benar bagus. Terima kasih @yasir123. 😊

Sangat cantik untuk jenis kumbang yang saya tahu. Baru ini yang pertama saya lihat. Salam kenal @nurdianamanaf

Iya juga baru saja menemukan kumbang ini. Terima kasih dan salam kenal juga 😊👍

Kumbang penuh warna...hehe

Warna warni kawan. 😊. Terima kasih banyak atas kunjungannya 👍.

Wah itu kumbang yang sangat indah, kakak mempunyai bakat photografer,, saya lihat setiap foto di postingan kakak itu pasti sangat indah indah,, lanjutkan kakak semoga sukses

Terima kasih banyak atas pujian dan dukungannya kawan. Saya masih amatiran dan masih dalam proses belajar. Semoga sukses untuk @maidirsinaga. 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58522.85
ETH 2614.85
USDT 1.00
SBD 2.43