Macro Photography - Spiders Baby

in #macro7 years ago

Selamat Pagi Stemian


image


Bagaimana kabar sahabat hari ini ? Saya harap teman-teman stemian baik-baik saja.

Hari ini saya kembali menunjukan foto macro Seekor laba-laba yang unik dan memiliki tubuh sangat kecil yang saya dapatkan diatas sehelai daun yang merupakan habitat dari laba laba ini, seperti pada umumnya laba-laba ini memiliki empat pasang kaki yang berwarna bening kekuningan, ketika saya melihat bayi laba-laba ini saya sangat tertarik untuk mengabadikan hewan imut ini dan tentunya untuk saya bagikan untuk sahabat stemian. Semoga sahabat suka dengan fotomacro saya hari ini.


image


image


Poto ini saya abadikan dengan kamera ponsel Samsung J7 prime dengan bantuan lensa macro.

Sort:  

Laba-labanya imut banget @nayya24. Saya suka di no 2.. Very funny..

Gambar laba- laba yabg menarik dan cantik

Foto laba laba yang unik @jhoni suka ikuti @nayya24 yang sudah berbagi 👍 jangan lupa di follow ya @nayyada24

Udah kami risteem ya

Bereh that.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56615.57
ETH 2387.60
USDT 1.00
SBD 2.30