Jumping Spider - Rambideun (Laba-Laba Pelompat)

in #macro7 years ago

Halo teman-teman Steemian's... kali ini saya  akan memperlihatkan beberapa foto makro dari seekor Laba-laba pelompat yang dalam bahasa Aceh sering disebut Rambideun.

Rambideun ini dapat kita temui disekitar rumah kita, Saya sendiri menemukan Rambiduen ini disekitar jendela rumah saya dan langsung saya abadikan menggunakan kamera Xiaomi redmi note 4x dengan tambahan lensa macro yang terpasang dibelakangnya.

Rambideun ini sangat liar dan butuh waktu bagi saya untuk menunggu mode diamnya, Mungkin ini efek dari saya yang kurang berlatih dalam ketenangan.

Jika anda memiliki kemampuan, Asahlah kemampuan tersebut dan Jangan sampai kemampuan itu terbunuh dan termakan oleh waktu.

Semoga anda menyukainya..

Terima Kasih :D

Sort:  

Walaupun termasuk jenis binatang yang terlihat menakutkan (menurut saya), tapi ternyata warnanya ada yang indah juga.
Saya yakin kalo "Rambideun" mau pakek topeng lalu bergelantungan di kota-kota tidak akan terlihat menakutkan lagi.
Contohnya saja Bang Man (bernama lengkap Spiderman) yang ada di USA, yang selalu membela kebenaran. Kan keren jadinya.
Entah apa-apa udah ini ya. intinya saya suka hasil fotonya.

Fotho yang bagus..

semua ciptaan Allah itu ada Manfaat nya
salam kenal buat levycore.
steemit indonesia.

Gambar rambideun yang sangat keren... Karya hebat @levycore

The perfect photo-taking brother @levycore

Rambideun nan jih.. Lagak that lagoe.
Bereh.
Beek tuwoe vote comment @levycore

Luar biasa bg @levycore..
mantap postingannya...👍👍

Berkelas photo nya bang @levycore....

di rumah saya banyak bang, tapi kenapa gak teringat untuk di foto ya..? padahal bagus juga ya bang..he..he, yang jadi masalah handphone saya belum ada makronya.

foto bagus kawan,mantap

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64303.16
ETH 3137.29
USDT 1.00
SBD 3.97