Photography bunga cantik #part 1

in #macphotography6 years ago

Hei sahabat steemit..

Selamat malam semuanya, jumpa lagi bersama saya @brilian . Malam ini saya kembali membagikan sebuah gambar bunga yang saya abadikan tadi siang dengan menggunakan kamera ponsel saya, bunga ini saya dapatkan ditempat saya bekerja, bunga ini baru saja mekar sehingga masih berukuran kecil, jika sudah lama kembar maka akan lima kali lebih besar dari yang terlihat sekarang, berikut ini gambarnya:

image

Photography bunga ini saya ambil menggunakan kamera smarphone dengan jarak yang lumayan dekat tanpa menggunakan lampu kilat dan keseimbangan cahaya saya atur secara otomatis. Jika sahabat suka silahkan upvote dan resteem.

Salam @brilian

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65156.13
ETH 3530.38
USDT 1.00
SBD 2.48