Photography bunga yang cantik dengan bentuk yang sangat Keren

in #macphotography6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hi friends steemit all good night hopefully friends all fine and healthy always in the work in steemit this, tonight I want to post a Photo on beautiful flower if we planting in front of the House, look at the following this.

(hai sahabat steemit semua selamat malam semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini, malam ini saya ingin memposting foto tentang bunga yang indah kalau kita tanam di depan rumah, lihatlah sebagai berikut ini.)

image

this flower is interest doll, this flower is perfect in planting in front of House friend steemiants all, if the time of flowering, this flower is very nice scenery.

(bunga ini adalah bunga boneka, bunga ini sangat cocok di tanam di depan rumah sahabat steemiants semua, kalau waktu berbunga, bunga ini sangatlah bagus pemandangannya.)
image

this flower now already started rare found, because this flower endangered own, somehow.

(bunga ini sekarang udah mulai langka ditemukan, karena bunga ini hampir punah sendiri, entah kenapa)

So can I say more and less I apologize, hopefully my information is useful for all steemiants friends, and do not forget to follow me to the next post @amarspm53

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf, semoga informasi saya berguna bagi sahabat steemiants semua, dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @amarspm53

Upvote and follow me @amarspm53

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59249.03
ETH 2543.53
USDT 1.00
SBD 2.37