Photography bunga cantik #part 11

in #macphotography6 years ago

Hello Steemians Friends..

Selamat pagi sahabat steemians. Pagi yang cerah ini saya kembali bersama anda untuk membagikan sebuah gambar photography yang saya abadikan menggunakan kamera smartphone milik personal. Bungan cantik dan menarik ini saya dapatkan di rumah mertua saya kemarin sore saat mengunjunginya bersama suami dan anak kami. Berikut ini gambar photography bunga cantiknya:

image

Photography bunga cantiknya saya abadikan menggunakan kamera smartphone milik personal yaitu Sony Xperia ZC tanpa menggunakan lampu kilat dengan jarak fokus yang super dekat. Jika sahabat menyukai silahkan upvote dan resteem, jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar.

Salam @amarspm53

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67698.91
ETH 3266.83
USDT 1.00
SBD 2.64