Kerinduan malam

in #love6 years ago

Setiap saat aku pejamkan mata aku slalu teringat senyum yang slalu engkau pancarkan. Engkau slalu ada dalam fikiran ku disetiap aku melangkah kemana dan di mana pun aku berada engkau slalu ada di benak ku.
Setiap do'a yang aku panjatkan tak pernah aku lupa untuk slalu bersyukur dan slalu mendoakan mu agar engkau di beri kesehatan dan umur panjang. Agar kelak aku dapat memberikan kebahagian untuk mu. Di saat keaadaan apa pun engkau slalu ada dan memberi semangat yang begitu luar biasa untuk ku.
Kartun-Muslimah-Anak-dan-Ibu-Selamat-Hari-Ibu.jpg

Selagi aku masih memili kesempatan aku ingin melihat engkau bahagia sampai nanti tetes air mata yang terjatuh di pipi. Aku ingin melihat mu sampai rambutmu memutih dan kulit mu mulai keriput, engkau begitu berharga bagi ku. Engkau tak pernah kenal lelah, di saat aku jauh aku mulai merindukan mu, aku ingin mendengar suaramu tapi aku tak sanggup untuk mendengar nya. Aku slalu memendam rasa kerinduan untum mu, rinduku tak akan pernah pudar oleh apa pun engkau yang slalu kurindu tak ada lain dan tiada duanya.
DP-BBM-Doa-Untuk-Keluarga-ibu-dan-bapak.gif

Sort:  

Salam kenal mbak yuyun dari ksi Taiwan

salam kenal kembali kak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60856.28
ETH 2937.97
USDT 1.00
SBD 2.44