Aku membutuhkanmu aku tidak bisa menunjukkannya padamu sekarang

in #love6 years ago

Kesepian adalah perasaan yang baik saat diciptakan oleh diri kita Tapi ini adalah perasaan yang paling buruk saat dikaruniai orang lain. Dulu saya berpikir hal terburuk dalam hidup adalah berakhir sendirian. Bukan begitu. Hal terburuk dalam hidup adalah berakhir dengan orang-orang yang membuat saya merasa sendirian.

Keindahan cinta itu ketika aku dan kamu sama-sama saling mencintai dengan ketulusan hati. Karena percuma jika kamu pertahankan tapi kebahagiaan yang ada hanyalah sebuah keterpaksaan.

Begitu juga dengan cinta. Semakin lama kita membangun cinta. Godaan akan semakin besar. Sayangnya kenapa kamu yang menyemangati tapi kenapa kamu yang pergi. Maka usahakanlah. Tetapi, jangan pernah kamu niatkan berubahmu untuk seseorang. Sudah terlalu banyak orang yang kecewa karena berharap pada seseorang.

TERIMAKASIH BANYAK

Sort:  

I strive not to be a man of success, but rather to be a man of value.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67900.86
ETH 3250.85
USDT 1.00
SBD 2.63