MAAF, AKU TAK BISA MENCINTAIMU

in #love5 years ago

sejak pengen kenalan itu
aku tak tahu apakah aku mencintaimu
walaupun awal pertemuan sangat indah
namun aku tak bisa mengatakan apapun

apakah hati ini ingin bersama mu atau hanyalah
hati ini yang baper karena baru bertemu
namun aku akui kau sangat cantik
namun bukan itu yang aku cari

hidup ini tak hanya dengan cantik saja
tapi juga harus baik luar dalam
sehingga menemukan kenyamanan yang tiada tara.
sehingga dunia terpesona dan iri dengan cinta kita

banyak hari aku lalui bersamamu
namu aku tak tahu apakah ini pelabuhan terakhir aku
kata ibu ku modal cantik tak menjamin kehidupan bahagia
kalau akhlak dan budi tak secantik wajahmu

oh dinda cukup sekian hubungan kita
maaf, aku tak bisa mencintaimu


source

because I want that acquaintance
I do not know if I love you
The initial meeting was very beautiful
but i can't say anything

whether this heart wants to be with you or just
This heart is bitter because I just met
but I admit you are very beautiful
but that's not what I'm looking for

life is not only beautiful
but also must be good inside and out
So find incomparable comfort.
So the world is enchanted and jealous of our love

I spend many days with you
but I don't know if this is my last port
My mother said that beautiful capital does not guarantee a happy life
if morals and virtues are not as beautiful as your face

oh that's all our relationship
sorry, i can't love you

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63207.55
ETH 2571.17
USDT 1.00
SBD 2.82