Bahagia bersama orang terkasih

in #love7 years ago

Selamat malam ... hujan yang tadi membasahi bumi malikussaleh (Aceh Utara) telah berhenti, hujan yang turun setelah shalat isya. Telah membuat bumi pase yang beberapa hari kering, kembali menjadi basah dan membuat suasananya semakin sejuk. Saya dan istri sangat menikmati malam ini. Setelah shalat isya saya dan istri sudah janjian menikmati mie rhumbia di lota Lhokseumawe. Janjian makan mie baru terpenuhi malam ini, kerjaan yang kadang datang tiba-tiba membuat saya harus membatalkan kanji dengan istri.

Setelah magrib saya lansung on going to my home, pesan dari WA pun masuk .. ayah sudah sampai dimana? Dan saya pun tidak membalas pesan WA yanasuk ke handphone saya. Tak lama kemudian saya pun audah berada di rumah. Dan membwrsihlan badan sebentar, setelah itu berkemas.

image

Jam 8 pas kami sudah berada di kota lhokseumawe dan segera menuju ke warung mie rhumbia. Tempat ini menjadi tempat favorit baginistri saya dalam menikmati mie kesukaan dia, dan tak lama kami duduk pelayan pun menyapa .. pedan apa bu .. mie rebus pakek telur .. kalau bapak .. saya mie goreng kering pakai daging .. dan kami pun menjnggu mie pilihan kami sampai di meja makan kami. Di sela-sela kami menunggu, saya dan istri membahas berbagai hal yang berkaitan dengan pekerjaan kami masing-masing. Karena rokok saya habis .. saya lansung bergegas menuju warung sebelah untuk memesan sebungkus rokok, dan segera kembali ke meja tempat istrinsaya menunggu. Istri saya bilang .. bang ada telpon tadi .. siapa .. si nazar bang @enzasteem .. dia tanya abang di mana ..

image

Dan saya lansung mengambil handphone dan menelpon kembali @enzasteem .. dna kami janjian ngopi. Tak lama kemudian mie pesan kami datang ke hadapan kami. Dan dengan sigap istri saya berkata .m mantap kali yah .. bunda sangat selera ni ... memang mie adalah makanan favorit istri saya, dan saya juga sangat suka mie .. tapi mie goreng .. dan beda soal jenis mie antara saya dan istri .. tak mau menunggu lama kami oun menikmati mie yang sedap ini. Saat kami sedang menikmati mie .. hujan oun turun dengan lebat ... tentunya suasana yang tadi agak sedikit penat ... berubah menjadi adem .. dan cuaca sejuk begini semakin membuat saya semangat dalam menilmati mie. Tak lama mie pun habis kami santap, sambil berbicara dengan istri saya mencoba menghubungi beberapa teman-teman untuk menanyakan kabar dan membalas beberapa pesan di WA dan berkomentar di beberapa grup WA. Dan tak lama kami pin bergegas menuji ke salah satu warung kopi.

image

Dan sesampai disana sudah ada beberapa teman-teman dari lembaga bytra .. tempat yang saya singgahi adalah tempat mangkal kawan-kawan LSM dan juga anak-anak mahasiswa .. saya tidak duduk bersama dengan mereka, tapi hanya menyapa saja. Karena ada istri dan sudah janji dengan @enzastewm dan juga haris atok (ketua psi bireuen). Dan tak lama haris pun sampai di lokasi dan di meja saya juga sudah ada satu kawan saya yang juga kawan @enzasteem yatiu zulfahmi (mantan ketua bem IAIN Malikussaleh). Pembahasan kami bertiga masik berkutit soal aksi demo yang di lakukan oleh mahasiswa yang menuntut pembebasan kawan nya yang di tahan di kejaksaan. Dan tak lama @enzasteem pun hadir di lokasi dan di temani sama istri tercinta nya ... dan kami pun duduk bersama dan bercanda ria bersama sambil membahas berbagai hal .. dan sekitar 1 jam kami ngobrol kami pun bubar dan kembali ke rumah masing-masing. Tentunya malam ini menjadi malam yang berkualitas bagi saya dan istri saya .. keluar dan makan bersama seeta ngobrol bersama .. ini menjadi hal yang wajib kita lakukan setelah berumah tangga .. semoga kita bisa selalu membahagiakan orang-orang yang kita cintai

image

Salam
@stem77

Sort:  

Kajeut jak u arab tgk... haha ⛼🌃

Hahahha .. segera

Mangat that... meuseu kheun awak aceh rayeuk.. cukop meurase aju... adak buno neu posting jeut ta meurapat keunan..sambel yak peukaru ureung roneuh pacaran...wkkwkwk

Hahahah .. meurase ... hahhaa ...maka saya share jam 1 malam biar gak ada yang gangguin kami pacaran .. hahah

Makan mie bersama orang yang terkasih... Bereh...

Hahahha .. lage drou neuh pak

Pdim saboh posrsi mi nyan,,,peu na saban lage harga mi di kuala cangkoi?ehheheheheh

15 ribe pakek daging m. Tapi rasa nya sangat mantap .. patut di coba

Kapan" saya akan mencba jika saya main ke daerah sana.😀😀😀

Siap .. saya tunggu

Ahhahaha. Neu traktir beh....😂😂😂😂

Siap .. lon tuan preh pajan neu jak u lhokseumawe .. lansong lon traktir

Romantis nye

Hahahah ... harus romantis

Biar indah nya dunia ini

Benar .. indah bersama orang-orang tersayang

Jadi pria teromantis

Hahahha .. semoga bisa selalu begitu ... dan kalian juga bisa begitu

That brat mangat, mie yang meukuah nyan hawa teuh.. 😁 😁

Hahaha .. maka jih jak u lhokseumawe ... lon preh .. lon traktir

Siiap, wate lonjak lon kabari....

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57459.91
ETH 2436.61
USDT 1.00
SBD 2.38