Ku Relakan Kau Bahagia dengan Dia

in #love7 years ago

Adakala saatnya harus bisa melupakan seseorang yang kita cintai biarkan dia pergi dengan orang mungkin sangat dia cintai. melepaskan nya bukan berarti kita tidak mencintai dia ataupun karena terluka dengan apa yang pernah dia beri, namun kita melepaskannya pergi karena memang mungkin kita tidak bisa membahagiakan dia dan biarkan dia bahagia dengan orang lain yang menjadi pilihan terindah dalam kehidupan dia.

Aku pernah berangan-angan untuk selalu hidup bersama orang yang aku cintai dan akupun selalu bermimpi agar kelak nanti dia menjadi tokoh penting di dalam keluarga sederhana ini. akan tetapi aku rela melepaskannya karena dengan itu dia bisa hidup bahagia dan bahagia itu tidak mesti bersama aku dan aku rela melihat nya bahagia bersama dengan orang lain daripada dengan aku yang memang mungkin dia bakal selalu terluka.

Namun, walaupun dia sudah pergi meninggalkan segala cerita cinta indah dulu. tapi dalam hati ini masih ada menyimpan cinta, cinta yang memang tidak bisa berpaling kepada orang lain.

Mungkin saja banyak orang yang cepat bisa melupakan seseorang, namun aku ?
jangan kan untuk melupakan seutuhnya, untuk sekarang saja aku masih belum mampu melupakan itu. walaupun sudah setahun lebih lamanya kami sudah berpisah. apakah ini disebabkan karena hubungan yang kami bina itu begitu lama ?
selama +-6 tahun lamanya bersama dalam senang dan susah dia bakal selalu menemani aku dan bahkan itu menjadi alasan terkuat ku untuk selalu mencintai dia. IMG_0048_副本.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64112.50
ETH 3174.45
USDT 1.00
SBD 2.54