Love storysteemCreated with Sketch.

in #love7 years ago

Aku seneng Hari ini dapat bertemu si dia . Si dia Yang Ku kagumi . Semenjak aku bertemu dengan ya Tak Ada kata Yang lebih Indah untuk aku ungkapkan .cukup menatap wajahnya Rasa itu bener adanya . Andkan Masih bersama . Dia baik Dan juga tampan . Aku mengagumi semenjak perkenalan aku Dan dia . Aku merasa Indah Hari Hari Ku terasa Indah adanya . Kami saling bersama melewati Hari Yang menyenangkan seakan judulnya Tak menentu. Anadaikan aku memilikinya lebih Dalam lagi . Anadaikan aku mampu memilikinya pasti aku bahagia sangat bahagia bagaimana tidak aku ingin bersama ya selamanya

Sort:  

Telah kami upvote yaa.. :-˃

Thanks you 😘 Mohon upvote banyak banyak talk Dan follow aku

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59991.95
ETH 2664.96
USDT 1.00
SBD 2.45