#Idola saya di Steemit "My idol in Steemit"

in #love7 years ago (edited)

Apa itu Fans?


Tentunya setiap orang pasti memiliki penggemar. dan Semua orang berhak mengidolakan siapa lantas apa dan mengapa,?

Fans yaitu yang biasa disebut supporter atau pendukung untuk tim olahraga, atau disebut juga seseorang yang menggemari sesuatu dengan antusias, seperti grup musik, tim olahraga, buku, atau selebriti dan lain2.

Selama Satu bulan sudah Saya Menjadikan Steemit sebagai sahabat Online Saya, saya sangat senang dengan Steemit saya sangat menikmatinya, karena menurut saya di Steemit, setiap orang pasti akan menerbitkan sesuatu yang baru, selalu baru, baik itu dari segi Alam, Photography, Edukasi, Sejarah bahkan politik dan olahraga juga tersajikan disini, Selamat saya bergabung di Steemit, Saya Mengakui bahwa saya sangat banyak mendapatkan Informasi terbaru dari Steemit.

Selain informasi yang saya dapat di Steemit, saya juga Mendapatkan Seseorang yang Termotivasi bagi saya mungkin juga bagi anda, saya selalu dan terus mengikutinya, karena menurut saya postingan yang dia terbitkan selalu Update dan menarik untuk dibaca dan juga bermanfaat untuk dunia Kuliner dan travel. dia adalah wanita yang mempunyai paras yang sangat cantik dan anggun @sweetsssj.


In addition to the information I get in Steemit, I can also get information and motivations from Someone I consider my idol in Steemit, maybe also for you, I always and continue to follow it, because I think the post that he publish is always updated. and interesting to read as well. useful for culinary and travel. She is a woman who has a very beautiful face and graceful @sweetsssj.


sweetsssj.jpg

Photo ini saya ambil dari postingannya yang berjudul "Miss. Delicious #79 : Pamukkale Village's Venus Suite-Hotel Restaurant!". Dia @sweetsssj adalah Idola saya di Steemit bukan hanya karena parasnya yang cantik tapi juga karena informasi-inormasi yang dia terbitkan selalu update dan bermanfaat.

Buat anda yang sudah mau meluangkan waktu barangkali 5 menit untuk membaca postingan saya. saya ucapkan ribuan Terimakasih. dan bagi anda yang merasa postingan ini bermanfaat bagi anda maka Anda harus Upvote & Follow saya, Karena saya janji akan selalu memberikan informasi2 Update lainnya. dan bagi anda yang merasa postingan saya ini hanya sebuah omong kosong dan tidak bermanfaat maka saya sedang menunggu komentar anda.


upvote.gif

ANIMATE-SALAM-KOMUNITAS-INDONESIA(2).gif

Sort:  

Sudah kami upvote yah..

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64534.17
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 4.01