SURAT CINTA KEPADA PARA SAKSI

in #love6 years ago

Surat ini ditulis oleh tangan kecil yang belum mengerti akan arti cinta, namun bahasanya begitu menggoda seolah dia telah jatuh dalam pelukan cinta.ini bukan surat cinta biasa yang sering dikirim oleh sang pencinta, ini adalah surat cinta yang luar biasa yang pernah ditulis oleh tangan kecil ini dan akan dikenang selamanya oleh yang di cinta.

IMG_20180201_192858.jpg

Kalian para Saksi di dunia virtual....

Aku adalah seekor seureudeng balee yang sedang menunggu jemputan para ikan paus, aku tahu kalian sudah sering kali melihat ku di persimpangan ini, sebuah persimpangan yang penuh dengan cerita, gambar, kehidupan, dan berbagai urusan yang tertuliskan dijalan masing masing, tapi kenapa kalian hanya melirik tanpa melihat dengan jelas siapa aku, aku yakin kalian pura pura tidak melihatnya, hidup kalian sungguh pura pura seperti dunia kalian dunia virtual.
Aku tidak bisa menahan rasa marah ini dan akan aku tancapkan semua yang aku punya dipersimpangan ini, aku sangat marah tapi aku sangat mencintai kalian, bagiamana dua perasaan ini bisa bersatu dalam satu jiwa, hanya kalian yang tahu.

“Aku menulis namamu di langit, tapi awan menghapusnya. Aku menulis namamu di pantai, tapi ombak menghapusnya. Jadi, aku tulis namamu dihatiku agar tidak ada yang bisa menghapusnya.”

Kalian para saksi diluar sana.....

Tangan kecil ini tidak meminta untuk diberi, tapi dia mengharapkan agar kau menemuinya dan memberi penghargaan atas setiap persimpangan yang dia lalui, tangan itu akan selalu melambai ke arahmu, dan kamu, juga kamu, ya..kamu.

IMG_20180128_015050.jpg

Harapanku jangan kalian merubah tangan kecil ini menjadi tangan raksasa, tapi biarlah tangan kecil ini tetap sebagai tangan kecil, yang harus kalian berikan adalah kekuatan besar yang bisa membuat tangan kecil ini menjadi pahlawan bagi tangan kecil lain yang masih lemah, aku tidak punya sesuatu saat ini, tapi aku punya hati untuk menulis kisah tangan kecil ini kepada kalian yang sudah punya segalanya.
Dengarkan aku sekali ini saja.
Bacalah surat cinta ini sekali saja.
Lalu kalian putuskan...

mrday.png

Aku hanya bisa berhenti di setiap persimpangan ini, kalianlah yang menentukan siapa yang berhak untuk masa depan ini.

Akhirnya kalian boleh marah kepadaku, tapi jangan pernah marah kepada tangan kecil ini, dia lah harapanku untuk menjadi sesuatu di dunia ini.

Saleum aneuk seureudeng balee @mrday

Sort:  

Disana seureudeng disini aneuk kareng, dalam beulangoeng bertemu jua, semoga di pajoeh le eungkoet sure, 😁

Ha ha ha, sebuah ca e yang cukup menggugah selera makan, semoga jeureubok menjadi santapan yang enak buat hari ini, salam beulangong beuso @abieikram

Haa haaa don't forget kaye adang for fire smoldering

bereeh that nyan bang,,,

Syukran @ahyar94, njoe hanya sekedar suara jiwa yang jiteubit akibat kecewanya aneuk seureudeng, mungkin rame yang rasa lagenjoe dinda

Haha, pandainya @mrday bergurau. Surat cinta kepada @paulag? 😆

apakah betul itu @mrday..??

Apa yg betul ahyar94, betul betul kamu ya....😂😂😂

Asyik tertawa saja @achieymasrur, lagi jatuh cinta ya..?!?+-&_$##, saya tau puisi yang kemaren ya cie cie cie cie....

Iya nih bg lagi kasmaran. Hihihi

Lucu komentar di @legendchew teringat pula dia kesitu haha

Ha ha ha, bukan hanya untuk ibu paula, tapi untuk semua nya termasuk anda akan saya guraukan @legendchew😂😂😂

ka hana khutubah ilèë siat, teungoh romantik ,,

pokokjih bacut sapue na sajan Gureë

tabek

Ha ha ha, ini namanya cinta dalam dakwah lage roma bang irama @aneukpineung78, geutanjoe beulagee gulee rampoe, toge beuna, boh kol pihna, capli mirah,putik,, troh bak capli ijo beuna meu 2 neuk, 🤗

Sedih sekali saya. menulis di pantai, ombak mengahapus, menulis di awan angin menghapus, Tulis saja banyak2 di hati ya kan bang @mrday???

Jangan sedih @elnailul, nanti abg beli boh sikumbong ya, yang warna pink ha ha ha ha.
Benar adanya, jika kita menulis dalam hati itu akan sangat sulit utk dilupakan. Syukran

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by mrday from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

You got a 40.82% upvote from @emperorofnaps courtesy of @mrday!

Want to promote your posts too? Send 0.05+ SBD or STEEM to @emperorofnaps to receive a share of a full upvote every 2.4 hours...Then go relax and take a nap!

Good writing my brother,you deserve got all reward of this achievment..
Good luck!!

Thank you @yati , everything in this world must be starting wit love, because there are result for anityhing that you need in this world

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66436.09
ETH 3439.46
USDT 1.00
SBD 2.65