Semoga kau kembali datang di Pelabuhan Singkil

in #love6 years ago

image

Hai kawan kawan sekalian..

Pernahkah kalian mengunjungi pelabuhan singkil? Hari ini selepas dari ngajar saya meluangkan waktu untuk menikmati angin di pelabuhan di singkil. Karena pelabuhan ini bagi saya cukup dapat menenangkan diri saya dari pikiran yang leleh setelah berhadapan dengan data data penduduk dan buku buku di meja kantor yang harus di seselaikan dan di pelajarai.

Jika kau lelah dengan pekerjaan itu, tinggalkan dia sebentar untuk mencari angin syahda yang berhembus mesra agar kau kembali bersemangat.

Sangat tenang disini, adem rasanya hati. Dipelabuhan inilah pertama kali saya mengenal dirinya. Saat itu dia berjalan menuju ke arahku dengan membawa camera ditangannya, dan dia menyapa ku dengan santai dan meminta aku jadi model photo dalam kameranya di pelabuhan itu.

image

Akhirnya cerita di pergi dan meninggalkan ku dipelabuhan ini, dan tidak pernah bertemu sampai sekarang ini, tidak ada kontak untuk menghubunginya, bahkan namanya saja saya tidak tahu siapa dirinya yang ramah menyapa saya.

Semoga Kau kembali datang di Pelabuhan ini, aku menunggu..

Sort:  

hello ka @mirna-rahil, kapn aku bisa kesitu terlalu jauh untuk saat ini jika pergi kesitu, salam dari Jawa to #aceh #ksi #indonesia

Congratulations @mirna-rahil! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59032.15
ETH 2518.27
USDT 1.00
SBD 2.46