Hujan

in #love7 years ago

image

Hujan ..
Membawa cerita
Memejamkan mata
Terderus rasa

Di titik itu
Pernah berpijak
Iyahh,, bersama ..

Menunggu waktu
Kau datang menjemput
Bersama di dalam hujan

Kita ..
Begitu bahagia
Hujan menjadi saksi

Kita
Berdua ..
Melintasi jalan
Dalam kedinginan
Namun ada kehangatan cinta

Aku rindu ..
Masa di hari itu
Aku ingin kembali
Menjadi bahagiamu

image

Sort:  

Translate biar ane resteem ..buat 2 bahasa

Itu lah kekurangan saya ..
Bahasa inggris nya masii amburadur 😂

google translate..tapi perbaiki sedikit

Ga ngerti cara perbaiki nya nanti hahaha ..

reputasi akunnya bagus.. ane dah lebih 1,5 tahun gabung ..reputasinya masih segitu gitu aja

Iya Alhamdulillah cepat naik grade ny ..
blm 1 minggu juga punya steemit 😂

maklumlah komunitas steem di aceh lumayan ramai...

Kok tau saya tinggal di aceh ?

lah kan ada post perkenalan

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57483.44
ETH 2574.21
USDT 1.00
SBD 2.48