Kesedihan

in #love3 years ago (edited)

Halo semua
Semoga anda diberikan kesehatan dan kemakmuran di dalam ekonomi anda dan kesehatan di tubuh anda
Saya sedang bingung mau mengatakan apa kepada anda akan tetapi saya ingin bercerita sedikit kenapa saya sangat menyukai uang, ya uang memang segalanya akan tetapi uang tidak bisa di bawa mati. Kebahagiaan bagi saya diukur dari kecukupan anda cukup untuk makan anda cukup untuk berlibur anda cukup banyak memiliki waktu bersama anak anda dan banyak hal lainnya akan tetapi jika anda memiliki uang sangat banyak jangan lupa memberikan kepada saudara kita yang sefang krisis makanan, krisis minuman. Karna bagi saya sendiri ketika saya berpuasa maka yang terjadi adalah haus dan saya mengingat betapa hancur nya perasaan saya ketika mengibgat bahwa saudara kita menahan setiap hari setiap tahun bahkan seumur hidup nya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63062.73
ETH 2687.13
USDT 1.00
SBD 2.54