An Angel

in #love6 years ago (edited)

IMG20180427143733-ANIMATION.gif


Kaukah malaikat itu?
Yang muncul di hadapanku dalam wujud manusia dengan kelengkapan pancaindra. Dan sepasang sayap untuk mengepak dalam rupa tangan dengan ujung jari-jemari yang indah.

Kaukah malaikat itu?
Yang sengaja hadir dalam hidupku untuk mengirimkan larik-larik perasaan yang abstrak di dalam jiwa. Yang membuatku bagai terhirup dalam pusaran gelombang yang terpancar dari sepasang mata jernihmu. Mata yang memandang penuh tanda tanya.

Kaukah malaikat itu?
Yang memandangku malu-malu namun tetap kau ulurkan seliris senyum sebagai awal perkenalan kita. Senyum yang membuat hatiku bergetar. Hati seorang perempuan.

Kaukah malaikat itu?
Yang datang diantar petang. Yang pergi meninggalkan gugu hingga sepanjang malam. Bolehkah aku memelukmu suatu ketika nanti?[]

Sort:  

Saya suka dengan Postingan kamu @ihansunrise
saya telah upvote

cek juga postingan saya, follow, upvote atau resteem !
Saling membantu dan berbagi informasi !

Malaikat kecil yang selalu menghiasi indahnya hari.

Iya Fajri, apa kabar?

Keren kata katanya ,saya menikamati sekali waktu membacanya

Makasih Hafiz atas apresiasinya....

Fotonya itu loh, lucu bangets, jadi mau nyubit pipinya

Itu sepupuku heheee....

Dalam sekali maknanya, tampaknya ihan sangat menyayangi seseorang yang digambarkan puisi ini... 👍👍👍👍

Iya kak... 😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67402.68
ETH 3481.04
USDT 1.00
SBD 2.65