Orang Yang Terbaik Adalah...?

in #love6 years ago

image

Assalamu'alaikum,
Hallo steemian semuanya...
Have a nice weekend 😊

Setelah sekian lama tidak menulis, rasanya saya perlu berfikir keras untuk menulis seduatu hal yang tidak hanya sebatas tulisan, tapi yang bermanfaat dan mendatangkan kebaikan bagi semua orang.

Setelah sayang berfikir sejenak, tulisan apa yang akan saya tulis disteemit ini setelah sekian lama vakum?
Tulisan apa yang akan menjadi jalan kebaikan bagi semua orang.

Sejenak saya berfikir kebapa tidak saya memulainya dengan salah pesan dari Nabi Muhammad SAW kepada kita umatnya.

Terfikirkanlah oleh saya salah satu pertanyaan yang sempat muncul dibenak saya, siapakah orang yang dianggap baik oleh Rasul?

Ternyata, orang yang dianggap baik oleh Rasul adalah...

Berikut hadisnya:

image

Apakah anda pernah mengetahui siapakah orang yang terbaik menurut Rasulullah SAW?

image

Sudahkah anda menemukan jawaban dari judul yang saya tuliskan diatas?

image

Yap, berdasarkan hadis-hadis diatas jawabannya adalah suami yang memiliki akhlak baik terhadap istri-istrinya.

Namun Rasulullah SAW kembali menekankan bahwa beliaulah yang lebih baik dibandingkan dengan kita umatnya dalam mempelakukan keluarganya.

Nah, buat steemian semua yang sudah menikah, maka ini adalah salah satu ladang amal yang bisa menuntun kita menuju syurga Allah SWT.

Meskipun banyak orang yang akan mencemooh dan mematahkan semangat kalian dengan kata-kata "Lah itukan Nabi, beda dengan kita yang hanya manusia biasa".

Tetap tersenyum dan jawablah dengan lembut "Kita adalah Umatnya, jika kita tidak bisa seperti Nabi, minimal kita mengikuti apa yang dianjurkan oleh NabiUhammad SAW". 😊

Semoga hari-hari anda menyenangkan ya steemian semuanya 😘 semogaa bermanfaat

See ya in the next post

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59184.02
ETH 2530.26
USDT 1.00
SBD 2.46