CINTA MONYET PERTAMA KU - YANG TAK TERBALAS

in #love4 years ago

Kali ini aku akan bercerita tentang awal pertama aku jatuh cinta kepada wanita, saat usia ku 14 tahun.

Di dunia ini setiap manusia pasti ingin memiliki pasangan yang setia sampai akhir khayat, untuk itu entah laki - laki atau perempuan akan slalu melihat seperti apakah pasangan nya? akankah menerima kekurangan pasangan nya.

IMG_20200925_000419[1].jpg

Dear sobat steemit
Ini sebuah kisah anak ingusan saat masih remaja sedang jatuh cinta

Perkenalkan nama aku agus suswanto ,aku seorang anak dari keluarga buruh yang hidup nya serba sederhana, orang tua ku bekerja di luar kota, sedangkan aku tinggal di dusun wonotirto kendal jawa tengah bersama kakek nenek ku, setelah lulus dari sekolah dasar negeri 03 tirtomulyo pada tahun 2004, aku terpaksa tidak melanjutkan ke tingkat smp, karna keterbatasan biaya sekolah, aku terpaksa membantu kakek nenek bertani. Terkadang saat melihat teman sebaya ku berangkat ke sekolah smp, aku slalu iri dan bertanya dalam hati

aku : tuhan apakah aku tidak pantas melanjutkan sekolah ke tingkat smp?
suara hatiku slalu berkata begitu, meski dengan rasa sedih, aku tetap bersyukur dengan apa yang tuhan karunia kan ke aku.

Setelah membantu kakek nenek ku bertani, aku pergi bermain ke rumah eko, yang jarak rumah nya sekitar 20 meter dari tempat tinggal ku, seperti biasa aku datang setelah sholat ashar , dan di rumah eko sudah banyak teman - teman ku yang sedang menonton tv. Saat aku mau masuk ke rumah eko, aku melihat dari arah utara ada dua perempuan yang usia nya sebaya dengan aku,sedang berangkat mengaji, dengan santai dua perempuan itu melewati rumah eko.

aku : ko..siapa tuh?
eko : yang mana?
aku : tuh yang tinggi.. aku menunjuk ke salah satu perempuan
eko: oh" itu viroh anak nya sukardi

Viroh badan nya tinggi, wajah cantik dan langsing wajar lah jika aku suka
dan lama kelamaan aku slalu menunggu depan rumah eko, untuk melihat viroh berangkat mengaji, meski dalam hati ingin menyapa, tapi aku takut dan malu , karna aku baru pertama melihat nya kemarin ,selang waktu dan hari berganti , aku slalu saja memikirkan viroh, siang malam slalu teringat wajah ayu nya , Dalam hati aku bertanya pada diri sendiri

aku : apakah ini yang nama nya cinta? biasa nya aku hanya mendengar cerita dari orang - orang dewasa..

Karna rasa dan ke ingin tahuan tentang cinta dan seperti apa itu cinta , aku membuat sebuah surat yang aku tulis sendiri , untuk di serahkan ke viroh, tapi dalam hati aku merasa malu

aku : surat udah jadi.. tapi aku malu kalo memberikan surat ini ke viroh..
apa aku suruh eko saja ya?

Esok hari nya" setelah ashar aku pergi kerumah eko, tapi tidak seperti biasa nya, rumah eko sepi tanpa hadir nya teman - teman ku

aku : kok sepi ? teman - teman kemana?
eko : tidak tahu.. elum ada yang datang
aku : ko! tolong berikan surat ini kepada viroh"
eko : surat apa?

dengan rasa malu aku menjawab pertanyaan eko
aku : aku suka sama viroh
eko : ya udah nanti tak serahkan viroh

Waktu menunjukan hampir jam 5 sore di rumah eko, saat itu lah viroh pulang mengaji melewati rumah eko
eko : vir...vir... ada surat
viroh : dari siapa?
eko : agus"
viroh : agus siapa?
eko : tuh rumah nya bawah "

Viroh tidak menghiraukan surat itu, ia tetap berjalan menuju rumah nya,eko mengejar viroh dengan tergesa - gesa, tetapi viroh sudah masuk rumah, tanpa perdulikan eko yang berada di belakang nya. Eko di depan rumah viroh menunggu beberapa menit, karna viroh tidak muncul, surat itu di taruh di pintu rumah viroh, dan eko pulang menuju rumah nya

aku : di terima apa tidak ya? aku merasa gundah dalam hati

Krek...suara eko membuka pintu rumah nya
aku : gimana surat nya
eko : viroh lari!
aku : terus surat nya?
eko : aku taruh di pintu rumah nya

selang beberapa hari, ibu viroh berjalan melewati rumah eko, saat aku sedang duduk melihat tv, aku mendengar dari luar rumah eko
ibu viroh : eko di surat di pintu siapa yang tulis
eko : agus" untuk viroh

untung saja tadi aku tidak di luar rumah eko, kalo aku di luar rumah eko, aku pasti malu saat ibu viroh bertaya tentang surat itu

Dan semenjak kejadian itu, viroh sudah tidak lahi berjalan melewati rumah eko, mungkin karna malu atau karna dilarang orang tua nya, untuk tidak pacaran dulu.

Mungkin ini yang di nama kan jatuh cinta pandangan pertama tapi tak terbalas
aku mencoba melupakan kejadian itu dan mengubur cerita itu dalam - dalam

apakah sobat steemit pernah merasakan cinta monyet seperti yang aku alami?

#love
#writing
#cinta
#steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55128.91
ETH 2303.77
USDT 1.00
SBD 2.31