Memikat Melalui Kata

in #love6 years ago

IMG-20180605-WA0013.jpg
Ketika cinta akan datang,hatiku begitu bingung dan bimbang.
Yang putih cintaku,tak seputih mengasihimu.
Suatu saat aku dan kamu akan bersatu.
Diwaktu yang, ditempat yang sama.
Tuhan, mengapa wajahnya selalu hadir dalam setiap mimpiku?
Aneh, mengapa aku begitu sulit untuk melupakan wajahnya.
Tuhan, apakah ini yang dinamakan cinta?
Setiap nafasku selalu ada cinta untuknya.

Hanya kalimat diatas yang aku kirimkan padanya via surat dengan tujuan supaya dia berfikir untuk mengartikan kalimat diatas. Ternyata tulisan yang saya kirimkan mempunyai daya tarik bagi dia untuk bisa lebih mengenal diriku lebih dekat hehehehe.

Melalui proses pendekatan dan perkenalan yang terbilang singkat, Alhamdulillah akhirnya kita bisa bersatu dipelaminan pada tanggal 30 mei 2015.
Tepat sekali sesuai kalimat yang saya tulis diatas "suatu saat aku dan kamu akan bersatu. Diwaktu yang, ditempat yang sama".
Mungkinkah ini yang dinamakan jodoh?
Ternyata jodoh tidak kemana hehehe.

IMG-20180605-WA0014.jpg
Brebes, 6 Juni 2018

Sort:  

So sweet. Seperti biasa, puisi-puisi dari @aa31 itu jujur dan datang dari hati. Merinding n brebes mili dibuatnya. Hehehe...

Hehehe puisi asal-asalan bang @ranggaputra.
Harap dimaklumi kalau kata-katanya tidak beraturan hahahaha
Salam kenal dan sukses buat abang @ranggaputra

Salam kenal juga @aa31. Sama-sama ya...

Ciee.. Ciee.. Nikah 😁😁😁

Manfaat ikut karang taruna ehhhh ketemu jodoh hahabaha

Ada hikmahnya berarti hihihii😊😊😊

Pasangan yg serasi 💑 👌

Salam kenal @aa31

Terimakasih Teteh @santiintan.
Salam kenal dan sukses buat teteh @santiintan

Sukses jg buat @aa31

Tulisan ini terindikasi dapat menyebabkan penyakit dengkingistis iriluosis bagi para jomblo yang belum nikah...

Semoga bisa memotivasi para jomblo bang hahahaha

Istimewa,.... Eemmmm.......

Istimewa apa istri kecewa bang @ksim22art hahaha.
Mana postingannya bang
Ditunggu loh dari 2 tahun yang lalu hahaha

Cinta lama bersemi kembali..kuk kuk he he

Ahayyyyy kuk kuk kuk hahaha
Salam ngadorok dok

eheeem.....
yang bahagia berpuisi
hahaaa

Hehehe jadi malu saya sama Teteh @ranesa70
Ajari saya cara bikin puisi yang bagus Teh @ranesa70 hehehe

Jodoh memang tidak kemana, tapi kalau tidak dicari malah kemana-mana
Haha

Hahaha kita nyari kemana-kemana ehhh ternyata jodohnya disini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61680.81
ETH 3443.96
USDT 1.00
SBD 2.51