Bagaimana Pendapat Anda dengan Logo ini?

in #logo6 years ago

logo.png

Saya adalah seorang pria yang berumur 20 tahun yang baru saja memasuki dunia design grafis. Sebenarnya saya sudah lama mengenal design grafis, tetapi saat itu saya belum terfokuskan dengan dunia grafis. Sekitar 6 bulan yang lalu, saya diajak bekerja pada suatu perusahaan swasta yang berada di Jakarta. Perusahaan tersebut bergerak di bidang advertising, dan saya langsung diberikan job sebagai design grafis diperusahaan tersebut. Disana saya di training oleh seseorang design grafis yang sudah ahli selama 3 bulan.

Dengan waktu yang sesingkat ini saya sudah menjadi Design Grafis yang berdiri dibawah naungan perusahaan ini. Saya belajar dan terus belajar. Mencari ilmu dari beberapa video di Youtube atau membaca tutorial dari beberapa Blog yang ada.

Dan tibalah saat ini,
Yang terfikirkan oleh saya adalah untuk mencoba membuat logo sendiri.

Logo ini membentuk huruf " Y " dengan arti sebagai nama awal saya yaitu "YOGI YENDRI SAPUTRA"
Untuk warna logo saya belum memastikan warna apa yang saya pakai. Apakah warnnya harus diganti atau tetap.
Refferensi warna yang saya hanyalah dari lampu lalu lintas.

Maka untuk itu, Saya ingin bertanya kepada teman-teman Steemit semua.
" Bagaimana pendapat anda dengan logo yang saya buat ini? "

Mohon bantuan dan sarannya...
logo.png

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64192.94
ETH 2764.54
USDT 1.00
SBD 2.65