Benefits of Trees for our lives // Manfaat Pohon bagi kehidupan Kita

in #lives6 years ago (edited)

05 Januari 2019



Apakah anda seorang pembaca dan pecinta Alam? Jika anda mencintai alam, maka anda luangkan waktu untuk membaca tentang pentingnya tumbuhan buat kelestarian Alam sekitar kita!
Are you a reader and lover of Nature? If you love nature, then you take the time to read about the importance of plants for nature conservation around us!
Pada kesempatan ini kami ingin menguraikan sedikit tentang pentingnya menjaga kelestarian alam di sekitar kita. Semoga kita bisa membuka wawasan mengenai ini.
On this occasion we would like to elaborate a little about the importance of preserving nature around us. Hopefully we can open insight into this.
Apakah kita tahu bahwa apa saja itu manfaat pohon itu buat kehidupan kita ? Nah, mari saya uraikan sedikit : manfaat pohon itu sebenarnya berjuta manfaat, diantara nya yaitu pohon sebagai salah satu alat pembersih udara dari kotoran pencemaran , pohon juga dapat menyediakan air bersih melebihi standar yang di buat secara manual oleh dunia Internasional, dan yang paling penting dari semua manfaat pohon adalah sebagai pondasi dasar bumi kita, nah,, kita mungkin tidak berfikir sedemikian jauh.......
Do we know that what are the benefits of the tree for our lives? Well, let me explain a little: the benefits of the tree are actually millions of benefits, among which are trees as one of the air purifiers from dirt pollution, trees can also provide clean water beyond the standards made manually by the world International, and most important of all the benefits of trees are the basic foundation of our earth, well ... we may not think so far .......
Jujur saya sangat sedih melihat pohon mati seperti gambar pohon yang berhasil saya abadikan dengan hp saya, dan saya mengangkat ini sebagai tulisan penting untuk kita semua di sini,
Honestly, I am very sad to see a dead tree like a picture of a tree that I succeeded in capturing with my cellphone, and I raised this as an important writing for all of us here,
Sebatang pohon mati setara dengan satu juta jiwa manusia jadi korban, begitulah penting untuk terus merawat pohon disekitar kita untuk terus tumbuh dan kita sangat perlu untuk terus menanam pohon baru dan terus berperan aktif dalam menjaga nya, untuk apa kita hidup jika tidak bermanfaat untuk alam,
A dead tree is equivalent to one million human lives, so it is important to continue to care for the trees around us to continue to grow and we really need to continue to plant new trees and continue to play an active role in safeguarding them, for what we live if not beneficial to nature,
Semoga bermanfaat dan saya akan menunggu umpan balik dari teman-teman semua,,, terimakasih.
Hopefully useful and I will wait for feedback from all my friends ... thank you.








Seorang bloger sejati tidak pernah bosan berhadapan dengan kibord hp / laptop dan menuangkan karya tulis mereka .
A true blogger is never tired of dealing with cellphone keyboards / laptops and pouring their writing.


Don't forget to follow @good-darma



Jika anda membutuhkan upvote dari saya, maka tinggalkan link anda di postingan terbaru saya, dan saya tidak menyukai memosting punya orang lain walaupun ada sumber .
If you need an upvote from me, then leave your link in my latest post, and I don't like posting other people even though there are sources.


Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

really good post. please help me by upvote

Ok,, I hope you can post with your own pictures and you better monitor videos on @dtube

Posted using Partiko Android

Bahasa inggris saya kurang fasih master, saya pakai bahasa Indonesia saja :)

semoga kita semua menjadi orang yang selalu menjaga lingkungan, karena memang kerusakan alam berasal dari tangan manusia lebih banyak nya..

Mohon Upvote nya master :)

Tidak ada postingan saudara, hhhh, saya bukan master, saya cuma orang kecil disini,,

Posted using Partiko Android

saya baru buat postingan :)

Muat gambar anda aagar lebih baik, saya tidak menyukai penyamaran

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59876.72
ETH 3191.77
USDT 1.00
SBD 2.43