MENGUBAH EKONOMI LEBIH BAIK

in #live6 years ago

http://awmoney.bid/7736679406425
Buat saudara saudaraku yang diaceh di sini saya kan bahas tentang link diatas.
Nah disi saya kan menjelaskan semuanya kita di bayar dengan cara menekan angka cntoh 2345 angka seperti image nmor yang 4 angka itu akan bergantian setiap anda menekannya dan diganti oleh admitrasi nya stiap memasuk 4 angka maka anda mendapatkan 0.1$ jadi anda harus memasukan 4 angka 10 kali biar mendapatkan 1$ misalnya anda menekan 12 kali berarti total 1.2 $ ya kawan image kalau anda pemula 1.2$ kalau sudah banyak memasukkan teman baru seperti saya 1.20$ itu bentuk tulisan sma juga yang 1.2$ beda tulisan nya. Ouh iya untuk pengesahan akun anda harus mendapatkan referral sebanyak 40 orang minimal nya kalau tidak 40 referral andak tidak bisa menarik uang ada dan disitu anda harus mendaftar localbitcoins yang akan keluar setelah anda mau menarik uang nya untuk mendaftar localbitcoins anda menggunakan username yang anda gunakan awmoney dan pasword nya juga

Cara memasukkan referral

image
Misal nya cntoh: seperti referral saya Tautan untuk menarik rujukan *
Tautan untuk menarik rujukan *
(+ 50% dari penghasilan mereka) Bantuan
http://awmoney.bid/7736679406425
Setelah anda mendaftar maka anda juga pnya referral seperti saya dan mendapatkan teman seperti saya untuk melihat kode referral mak tautan untuk menarik rujukan nah di bawah rujukan itu kode anda. Jangan vote saya kawan untuk informasinya jika anda belum paham boleh tnya kepada saya lewat komentar nya

 Okei kawan salam saya dari muhadir dan saya memberi informasi yang bisa mengubah hidup anda lebih baik. Harapan saya untuk kawan kawan bisa mengubah hidup kawan semuanya. TERIMAKASIH!!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63042.11
ETH 3047.49
USDT 1.00
SBD 3.91