MENYEBAR LINK STEEMIT VIA EMAIL

in #link7 years ago

MENJELASKAN KEPADA TEMAN

stimitemail.jpeg

Menjelaskan kepada teman-teman apa sih STEEMIT itu ? Karena saya masih baru dan belum tahu secara lengkap mengenai Steemit ini maka saya menjawab dengan mudah dan dapat dimengerti menarik dan masuk akal. Steemit adalah menulis komentar tapi dibayar. Saya katakan kepada mereka bahwa selama ini bila komentar, menulis status dan yang lainnya bukankah tidak pernah dibayar ? Dibanned - karena UU ITE malah pernah - kuota internet berkurang iya. Lalu saya tunjukkan LINK STEEMIT ini kepada teman-teman yang saya kenal tadi. Semudah itukah mereka mau menjadi referal dan lalu klik follow di akun saya ? Tidak, mereka masih saja tidak percaya bahwa posting dan komentar di Steemit itu ada faedah dan manfaatnya yang bisa dikatan belum ada sistem yang seperti Steemit ini. Bagi yang sudah lama berkecimpung di dunia per-website-an pasti kenal dengan yang namanya PAGE PER REVIEW - istilahnya adalah mempromosikan produk tertentu dengan perjanjian tertentu dan harga tertentu di website kita setelah ada KONTRAK ( pengajuan untuk mempromosikan di approve oleh pihak yang akan promosi di website kita) - dan itu selektif, ketat dan super sulit bila website kita tidak ada trafik /jumlah pengunjung yang bagus dengan page rank yang bagus minmal 3 (skala ranking jadi tambah besar Page Rank nya tambah bagus) padahal untuk mengelola website hingga page rank 3 saja lumayan memakan waktu dan energi yang cukup melelahkan (kalau yang saya bahas kebetulan situs/website/blog yang gratisan dan membuat SEO dan BACKLINK nya pun gratis juga,... ooo wajar lah secara umum TIDAK MODAL, makanya capek dan memakan waktu). Sesulit itu untuk mendapatkan apa yang Steemit berikan kepada kita dengan sangat mudah dan elegan, serta fair. Untuk diberikan "bayaran" tidak perlu page rank 3 pada website/blog kita. Tidak perlu ada approve dari pihak yang mau menggunakan web kita sebagai lahan promosinya, tidak perlu SEO dan BACKLINK yang bisa membuat blog kita ramai pengunjung. Kalau bagi nubie (pendatang) di dunia website dan blogging, wajib bersyukur karena syarat-syarat berat di dunia per-website-an ini tidak dibebankan kepada anda oleh Steemitnya.

SAYA MASIH SERING BERTANYA-TANYA TENTANG KEAJAIBAN INI

stimita.JPG

Benar-benar ajaib dan sekali lagi steemit pancen OKE. Dan dipermudah oleh Steemit bukan berarti mengurangi kualitas dan isi - konten - dari jutaan postingan para STEEMIT LOVER seperti yang saya lakukan ini. Karena perlu anda ketahui sesuatu yang semakin sederhana tapi bisa mengikuti perkembang jaman terkini pasti sistem dan software nya haruslah yang mutakhir dan canggih. Ini seperti yang terjadi di keajaiban Steemit ini. Berarti yang canggih adalah sistem dan developer nya Steemit. Sedangkan P.P.R -page per review - saja sudah canggih apalagi Steemit ini. Tidak ada barang bagus yang asal-asalan, tidak ada sesuatu yang berkualitas tanpa ada kerja yang fokus dan serius, dengan berbagai trial-error yang sudah dilakukan berkali-kali. Anda jangan menyangka bahwa DIPERMUDAH sama dengan TERLALU MUDAH atau BAHKAN MUDAH. Steemit mempermudah memperoleh income, sistemnya mempermudah tapi sekali lagi itu berbeda bahkan lain dengan "terlalu mudah/mudah." Apa alasan saya berkata begitu ? Kalau terlalu mudah atau mudah saja, maka setiap postingan akan menjadi TRENDING TOPIC ? Dan banya komentar, vote dan lain sebagainya. Melihat kenyataan yang ada bahwa tidak semua postingan kita menjadi trending ini menegaskan kepada kita bahwa dipermudah STEEMIT bukan berarti kita menganggap terlalu mudah sehingga kita asal-asal dalam posting, komentar tanpa menimbang segi manfaat dan solusi bagi pembaca lain. Tapi meskipun tidak terlalu mudah karena sudah diberi kemudahan, maka kita harus memanfaatkannya, untuk kebaaikan kita sehingga dalam posting, komentar, atau yang sejenis dengan itu kita lebih mempertimbangkan MUTU, MENTAATI ATURAN (Term OF Services) dan KALAU BISA MENARIK. Dan itu perlu keseriusan dan belajar yang panjang.

PROMO MELALUI EMAIL
Saya melakukannya dengan memberi link - @ranusandi - agar teman-teman mau follow saya. Sampai sekarang hasilnya belum maksimal dan bahkan ada yang masih ragu dengan keterangan dan promosi yang saya sampaikan. Kurang meyakinkan atau teman-teman saya terlalu sibuk dengan media sosial lain yang menurut saya bisa membuang waktu tanpa ada income di dalamnya. Tetapi sebagai orang yang hobinya blogging dan silaturahmi di dunia maya (nyata juga bro/sis) - kalau di dunia nyata lebih ke arah jogging lah, blogging di dunia maya. Satu saja yang harus bro dan sis hindari di dunia nyata atau dunia maya sekalipun yaitu AJOJING - saya tidak putus asa, nanti kalau sudah pernah diberi "payment" dari steemit nya akan saya beritakan kembali kepada mereka di attachment email-email mereka yang saya kirim kan.
Semoga pengalaman "pahit"saya tidak terjadi pada para STEEMIT LOVER yang lain, kalau bisa diambil manfaat dan pelajaran silahkan anda ambil, bila tidak bermanfaat maafkan saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63612.81
ETH 3487.67
USDT 1.00
SBD 2.50