KETIKA BISNIS GRATISAN MENJADI SCAM (TIDAK MEMBAYAR)

in #link6 years ago

BISNIS ONLINE MENJADI SCAM ?
Banyak sekali bisnis online yang menjanjikan berbagai macam bonus dan profit (keuntungan) yang kadang membuat kita sangat tertarik untuk mengikutinya. Akan tetapi setelah kita mengikutinya tiba-tiba saja bisnis online tersebut malah menghilang, tidak mau membayar dan menunda pembayaran dengan waktu yang tidak bisa ditentukan, nah inilah yang disebut sebagai situs website yang SCAM.

skam w.jpg

TIPS KECIL UNTUK YANG MENCOBA BISNIS ONLINE
Lalu bagaimana menandai agar bisnis online kita ikuti bukan SCAM ? Anda secara umum bisa melihat dari SKRIP website yang mereka gunakan, kalau ekstensi domain mereka yang berbayar dan terpercaya biasanya tidak SCAM, contoh ekstensi domain yang bagus : .com, .net , .org , .info, dll atau menunjukkan negara seperti : .co.id (Indonesia), .in (India), .uk (Inggris), .ru (Rusia) dan lain sebagainya. Tetapi meskipun begitu tidak menutup kemungkinan website-website dengan ekstensi domain yang bagus tidak menjadi SCAM. Yang kedua, adalah periksa jam terbang mereka, sudah lama atau situs/website baru. Ketiga adalah masuk akal apa tidak profit/keuntungan yang diberikan, kalau terlihat "terlalu menguntungkan" dan "terlalu mudah" untuk mendapat keuntugan itu sering terjadi adalah SCAM, kalau keuntungannya kecil dan masuk akal (sebagai gratisan) serta tidak mudah dalam mendapatkannya, biasanya itu bukan SCAM dan memang membutuhkan waktu yang panjang. Keempatnya rajin-rajinlah anda mengikuti forum yang terkait dengan bisnis anda, cek disana bisnis online yang sedang anda ikuti apakah LEGIT ataukah SCAM dan kemungkinan besar menjadi SCAM. Cara yang paling aman seperti yang saya lakukan adalah mengikuti bisnis online secara GRATISAN terlebih dahulu - tapi memang seperti membuang-buang waktu - akan tetapi bila bisnis online yang saya ikuti itu SCAM, bagi saya tidak ada yang perlu disesalkan (nothing to loose) lha saya ikut gratisan paling-paling saya "buang waktu" tetapi tidak ada kerja yang sia-sia, sekalipun kita kerja ditipu tukang SCAM tadi. Minimal saya tahu ciri dari bisnisan online yang LEGIT dan SCAM, pengalaman tidak ternilai harganya. Kalau bisnisan gratisan yang saya ikuti ternyata LEGIT maka saya akan berinvestasi di dalamnya, tentu dengan penelitian yang saya lakukan seperti di atas. Ditambah lagi kadang "keberuntungan" juga harus berpihak kepada kita untuk menemukan ladang uang yang terpercaya tersebut (legit dan membayar).

legit bro.png

Terima kasih semoga bermanfaat

< Yang Mungkin anda perlukan>
Daftar Saja dan Dapatkan senilai 20 USD

Sort:  

Ini tulisan bagus.. upvote yaa.. 🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63079.17
ETH 3466.92
USDT 1.00
SBD 2.51