Apa Bedanya Udang Sama Lobster

in #lifestyle7 years ago

ini yang saya alami dan ini yang saya pikirkan

P_20170207_182216.jpg

Awalnya saya berfikir udang dan lobster itu hewan yang sama dan ternyata udang dan lobster adalah 2 jenis hewan yang berbeda.

Udang adalah binatang yang hidup di perairan,khususnya sungai ,laut atau danau. Udang dapat di temukan di hampir semua "genangan" air yang berukuran besar baik air tawar tawar ,air payau ,maupun air asin pada kedalaman bervariasai Udang biasa di jadikan makanan laut (seafood).

Lobster adalah salah satu hewan yang berbentuk unik seolah gabungan dan kepiting karena mirip udan berukuran besar dengan capit mirip kepiting yang besarnya hampir menyamai badannya. Padahal banyak juga lobster yang bercapit relatif kecil atau bahkan tidak bercapit.

udang juga enak dan harga pun terjangkau dan lobster pun juga enak tapi relatif mahal
pengalaman sih jalan-jalan ke jakarta makan di restoran berbintang lumayan tau rasnya

kedua hewan laut ini juga mempunyai kandungan omega/protein yang cukup tinggi yang mana apabila kita konsumsi akan membuat otak kita jadi "lebiih agak pintar"

awalnya saya kira tokoh mr.crab di kartun spongbob itu kepiting.

Sort:  

cakep dah om..udah mulai aktif ni..good job

makasih om atas saranya salam #satujiwa

siip bro... ini cah Ponorogo ya ?

ya om ..asli ponorogo hhee

Salam @satujiwa artikel yang bagus, semoga saya bisa mencontoh membuat artikel seperti ini.

#salam hangat dari kopi bogor

Persamaannya sama sama enak om :D. Cakep artikelnya jadi tambah wawasan soal udang dan lobster. Karena selama ini org itu salah kaprah krn makan udang dikupas dulu. karena anti oksidan udang ada di kulitnya. Maaf nyambung gak ya comment aku .. ?

iya om makasih nyambung kog om hheee emng banyak yg belum tau tentang udang dan lobster apa bedanya

Hallo @mdani1, apa kabar? Telah kami upvote.. :-3

wah aku kira udang itu ada di balik batu. hahah

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57849.42
ETH 3122.29
USDT 1.00
SBD 2.43