Sungguh Sempurna Dirimu Dimata Saya

in #life6 years ago

image

Apa itu cinta?

Cinta adala sebuah rasa yang timbul dalam tubuh seorang insan. Kita semua manusia normal akan merasakan yang namanya cinta. Dan seseotang yang kita cintai akan terlihat sangat sempurna di mata kita dan akan tertutup semua kekurangannya.

my love story

image

Saya seorang insan sederhana dan saya tidak mempunyai kekayaan. Saya berasal dari keluarga yg sederhana dan saya mau bekerja keras untuk keluarga saya dan untuk seseorang yang saya cintai.

Saya mengenal cinta dengan cara sederhana. Jujur saya melihat cinta yang besar di di mata orang tua saya dan saya merasakan itu semua. Saya janji tidak akan saya bagi cinta saya sebelum saya bisa membahagikan kedua orang tua saya. Saya mohon maaf bila kamu marah jika aku belum bisa mencintaimu tapi aku harus mendahulukan kedua orang yang sudah duluan berjuang buat saya.

Cinta saya buat kamu juga sangat besar tapi itu semua masih saya simpan karena belum saatnya semua itu kamu tahu. Dan saya yakin semua akan indah pada waktunya.

Sekian terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59316.00
ETH 2518.25
USDT 1.00
SBD 2.43