BIOGRAFI DAN PROFIL RIWAYAT HIDUP

in #life6 years ago

ZULHAM1701340ca632ede9e15037e7cbf286b6.jpgIMG_20180720_032138.JPGIMG_20180403_004311_815.jpg ( Foto)

Assalamualaikum wr.wb para blogger yang terhormat pada kesempatan kali ini akan saya memposting tentang biografi pribadi, contohnya sebeumnya merupakan tugas kuliah saya. hah lansung simak aja deh

BIOGRAFI

Nama saya ZULHAM, sering dipanggil Juam , biasa disekolah atau dikampung dipanggil dengan sebutan zul . Saya beragama Islam dan berjenis kelamin laki-laki. Dan hobi saya memancing dan suka bermain futsal. Saya terlahir dari teman-teman dari Budi dan Dona yang lahir di dusun kuta blang , Kecamatan Banda Sakti pada tanggal 20 Desember 1991.

Saya anak keempat dari delapan bersaudara, Saya Hidup dalam keluarga yang sederhana , Saya berdarah ACEH . Ibu saya bernama Hayat Derita Dan Ayah saya bernama Rusli Ali. Pertama saya masuk sekolah saya sekolah di MIN KutaBlang Kota Lhokseumawe , dan selesai dari Min saya berlanjut Sekolah Menengah Pertama yaitu SMP Neg 3 Lhokseumawe , dan selesai dari sekolah menengah pertama dan saya berlanjut Sekolah Menengah Atas atau SMA Neg 3 Lhokseumawe. Dan setelah selesai dari semua itu saya pun tidak melanjutkan kejenjang perguruan tinggi karna ekonomi keluarga saya pun cukup pas-pasan buat makan sehari-hari kami sekeluarga . Maka darisitu setelah selesai sekolah saya langsung bekerja buat kebutuhan hidup saya dan sekeluarga , Demikian hanya itu yang dapat saya ringkas riwayat hidup saya , Terima Kasih .

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64916.21
ETH 3483.89
USDT 1.00
SBD 2.45