Salimnya mana nak?

in #life6 years ago (edited)

Hai sahabat steemit semua,,hari ini saya akan berbicara tentang Salim atau cium tangan.
image
Salim adalah cara umum untuk memberi salam atau menyapa orang-orang yang lebih tua, terutama orang tua , kakek-nenek, paman bibi dan guru. Cium tangan diawali dengan memberikan salam kemudian ia mengulurkan tangannya dan tangan tersebut diterima dengan cara digenggam oleh orang yang ia beri salam, kemudian orang tersebut agak membungkukkan badan dan menyentuh buku-buku jari dengan bibirnya, tapi bibirnya tidak benar-benar menyentuh tangan. Mungkin saya Hanya membuang-buang waktu untuk menjelaskan cara bersalim karena saya rasa semua sudah tau caranya karena orang tua kita sudah mengajarkan kepada kita cara-cara bersalim. Lalu alasan kenapa saya menjelaskannya lagi itu karena saya merasa kebanyakan anak sekarang itu sudah lupa dengan cara-cara untuk bersalim. Bahkan mereka enggan dan malu jika harus mencium tangan orang tua. Coba pikirkan apakah Salim itu sesuatu hal yang memalukan? Apakah mencium tangan orang tua ketika hendak pergi merupakan hal yang sulit? Saya rasa tidak.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58906.05
ETH 2666.51
USDT 1.00
SBD 2.44