Dari Hobi Menjadi Gudang Informasi

in #life7 years ago

Hay selamat sore, sobat steemit saya berharap anda semua dalam keadaan baik dan sehat . :)
Hobii!! Setiap orang pasti memiliki hobi, hobi merupakan sesuatu hal yang sering kita lakukan dan kita senangi. dan itu mungkin menjadi kebiasaan kita dalam melakukan hal yang terkait dengan hobi kita.

11.png

Disini saya akan berbagi dengan salah satu hobi saya yaitu membaca, dimana saya sangat menyukai berbagai buku terutama yang terkait dengan teknologi maupun pertanian. karna saya menyukai hal tersebut saya sering kali membaca dan mengoleksi buku yang saya anggap menarik.

12.png

kalau orang menilai jangan liat buku dari covernya maka saya sebaliknya :D, saya selalu melihat buku dari covernya karena saya merasa menarik maka saya membeli dan membacanya, apalagi kalau kertasnya itu memiliki aroma tersendiri, ...,

sekian dari saya wasalamuailkum wr wb. :)

Untitled-1.jpg

Sort:  

postingan yang bagus
dengan menbaca banyak dinformasi dan ilmu yang didapatkan karena buku merupakan gudang dan jela ilmu, serta jagan lupa semakin banyak informasi yang didapat ada baiknya berbanyak pula ilmu tersebut diajarkan kepada orng lain, sehingga bisa bermanfaat bagi orng banyak.
dan juga ilmu yang kita dapat bisa lebih melekat
mantap @zianfadel
lanjutkan untuk membuat postingan postingan yang bagus

yap benar, minat membaca harus dikembangkan, jangan lupa di bagikan ilmu yang dibaca ke org2 @nuer.error, thanks to read

yes i have follow you @dhruv.bothra, please follback.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63098.06
ETH 2563.30
USDT 1.00
SBD 2.83