My hobbies

in #life6 years ago

Selamat malam sahabat steem mania dimanapun berada semoga sehat selalu dan salam sukses semua.

Good evening steem friend mania wherever be healthy good always and best wishes all.

Pada kesempatan ini aku akan menceritakan tentang hobiku memancing. Pada kala itu aku memasang umpan pada pancinganku saat waktu sore menjelang malam. Setelah aku memasang umpan pada pancingan, aku pun langsung pulang untuk menunaikan shalat magrib. Setelah aku menunaikan kewajibanku aku langsung pergi dengan membawa jaring untuk dimasukkan ikannya nanti.

On this occasion I will tell about my fishing hobbies. At that time I put the bait on my fishing rod in the afternoon before the evening. After I put the bait on the fishing rod, I immediately went home to perform the sunset prayer. After I finished my duty I immediately went with a net to put the fish later.

Dalam perjalanan dengan tujuan menjenguk pancingan yang aku pasang di sekitar rawa, aku berniat sambil berjalan mudah-mudahan pancinganku disambar ikan yang banyak dan besar. Sesampainya aku di tempat pemasangan pancing akupun langsung menengok pancingan, alhasil tak satupun tersambar ikan.

On the way with the purpose of checking out the fishing rod that I have set around the swamp, I intend while walking hopefully my struck by a lot of fish and large. Arriving me at the installation of fishing rods I went directly to visit the fishing rod, as a result none of the fish was struck.

Akupun langsung pulang dengan hati kecewa, sesampainya di rumah aku berpikir mungkin kali ini bukan rezeki, tetapi esok hari belum tentu ada yang tahu. Esok hari aku pergi lagi untuk menjenguk lagi pancingan, sesampainya disana aku terkejut ada pancingan yang bergoyang pegangannya, akupun langsung lari dengan hati senang dan ternyata yang disambarnya adalah burung sejenis burung bangau tapi kakinya tidak terlalu panjang seperti bangau, dalam bahasa Aceh disebut (Bakeuh ) tetapi dalam bahasa Indonesia aku kurang tahu.

I immediately went home with a disappointed heart, when I got home I think maybe this time is not sustenance, but tomorrow is not necessarily someone knows. Tomorrow I went again to visit the lure again, when I got there I was shocked there was a rod that swayed his grip, I immediately ran away with a happy heart and it was struck him as a crane but his legs are not too long like stork, called in Aceh (Bakeuh) but in Indonesian I do not know.

image

Aku pun langsung pulang dengan hati gembira dan langsung menyembelih burung tersebut. Dagingnya aku masak dengan mie instan dan ternyata rasanya juga enak serasa daging kambing.

I immediately went home with a happy heart and immediately slaughtered the bird. The meat I cook with instant noodles and it tastes good taste like goat meat.

Demikianlah sedikit cerita tentang menjalani hobiku pantang menyerah dan terus maju.

So a little story about my unyielding hobbies and move on.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53