Si Mobil Merah Mini dari Bireuen

in #life6 years ago (edited)

Rekan steemit, pada saat saya pulang kampung ke kota Bireuen, tepat hari minggu pagi saya melihat mobil mini unik berwarna merah yang muatannya hanya dua orang saja tepat berdiri di dekat Tugu kota Bireuen dan juga berdekatan dengan monumen Bate kureng, tanpa tunggu lama saya langsung potret mobil tersebut yang terbilang unik tersebut. image
Mobil dengan plat BK 1656 J tanpa milik salah satu warga Bireuen yang sedang rehat di taman mini dekat bate kureng, milik salah seorang kontraktor, yang tidak saya sebut nama untuk menjaga kode etik jurnalistik,
Bertanya dalam hati, kalau dijual kira kira berapa harga? Pas buat bekerja dan belanja di seputaran kota, memang ini mobil mengagumkan, kayaknya irit dan ramah lingkungan dan cocok untuk dimiliki.
Ini saja sharing dari saya, semoga kita bisa memiliki mobil unik dan keren ini, amiin
Follow dan upvote @zaim4d1

Sort:  

Thank you for taking part in this months #culturevulture challenge. Good Luck.

Semoga terwujud

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61978.49
ETH 3408.83
USDT 1.00
SBD 2.48